Guru Pria Dibius, Diculik dan Diperkosa oleh Empat Wanita

shares

Kota di Zimbabwe. Foto: dailymail.co.uk.
Seorang guru diculik, dibius dan diperkosa oleh empat perempuan di Lupane, Zimbabwe.

Usai melakukan aksinya, mereka meninggalkannya tanpa sehelai pakaian di tubuhnya, dan beberapa luka memar. Kejadian ini berlangsung usai guru pria ini diberi tumpangan di mini-bus.

Dikutip dari dailymail.co.uk, pria yang tidak disebutkan namanya ini, diyakini berada di umur 20 tahun-an. Ia mengatakan kepada polisi, jika ia dilecehkan oleh keempat perempuan ini. Bagaimana kejadiannya?

"Sopir tiba-tiba berhenti dan salah satu wanita cepat menutup matanya, sementara yang lain memegang kaki dan tangannya. Orang itu mengatakan mereka memaksanya untuk minum minuman dari botol dan dia pingsan," ucap di kepolisian setempat yang dekat dengan penyelidikan dikutip dari Daily Mail.

Para wanita ini diduga bergantian 'menyerang' sang pria dan mengambil air maninya.

Petugas menyelidiki kasus yang terjadi di Lupane, Zimbabwe, yang telah memperlakukan pria sebagai serangan tidak senonoh.

Pria yang kemudian dibawa ke Rumah Sakit St Luke mengatakan, jika saat itu ia hendak pergi ke Bulawayo dan ia masuk meobil Toyota Quantum dengan plat nomor dari Afrika Selatan.

Kejadian ini bukan yang pertama kali terjadi, pada tahun 2011 pengendara pria di jalan antara Gweru dan Harare juga mendapatkan perlakuan yang sama dari tiga orang wanita. Dan ketiganya berhasil ditangkap.

Dan tahun lalu, sekitar tiga perempuan juga pernah dilaporkan menculik seorang pria di Bulawayo, dan memaksanya untuk berhubungan intim sebelum mereka menghilang tanpa jejak.

Inspektur Eglon Nkala langsung turun tangan, dan ia berupaya untuk memecahkan kasus terbaru ini.

Cukup menyeramkan juga ya...
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar