King Kobra Marah Diberi Air Minum, Ini Reaksinya

shares

King kobra kehausan.
Salah satu ular yang peling mematikan di Bumi adalah king kobra. Ular ini biasanya akan menghindari konfrontasi dengan manusia, bahkan mereka tinggal di hutan. Makanan mereka bukan hanya hewan pengerat saja, tetapi dari jenis ular lainnya juga.

Bahkan, king kobra senang memangsa ular berbisa lainnya. Mereka tahan terhadap racun ular mematikan lainnya. Bahkan king kobra jadi ular eracun terbesar. Maka tidak salah jika julukang 'king' diberikan kepada kobra ang satu ini.

Tidak banyak orang yang berani berhadapan dengan king kobra. Apalagi berada di dalam jarak yang sangat dekat. Tapi pria yang satu ini sungguh berani, bukan hanya berada sangat dekat tapi ia pun menuangkan air kepadanya. Begini reaksinya.

Rupanya, ular mematikan ini begitu haus saat kekeringan melanda salah satu desa di India. Sebuah rekaman dramatis menunjukkan, pria desa baik hati mencoba menuangkan sebotol air di atas kepala ular ini.

Dan terlihat ular tersebut langsung meminum air yang ditawarkan sang pria.

Pria ini tahu, jika situasi bisa berubah setiap saat. Dia juga dibantu oleh salah satu temannya, yang memegang ekor ular kobra untuk mencegah serangan mematikan.

Kobra sepanjang empat meter ini pun kemudian diselamatkan, oleh pawangnya. Beberapa bagian dari India selatan telah dilanda kekeringan, sehingga membuat air sangat langka.

Para pejabat satwa liar mengatakan, kekeringan telah memengaruhi binatang liar di wilayah tersebut.

Berikut rekaman videonya:

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar