Mengenakan Seragam Sekolah, Pasangan Ini Pun Menikah

shares

Sepasang kekasih menikah. Foto: mynewshub.cc.
Pernikahan adalah hal yang sangat dinanti-nantikan, bagi pasangan yang sedang menjalin hubungan serius. Mereka biasanya akan merencanakan acara sakral ini jauh-jauh hari, agar memberikan kesan yang tidak terlupakan.

Pakaian, makanan, hingga dekorasi menjadi perhatian khusus sepasang calon pengantin. Mereka tidak ingin kehilangan momen berharga ini, dan bisa dikenang sepanjang perjalanan hidup mereka.

Tapi kekasih yang satu ini akan membuat kita kaget, karena mereka menikah saat masih berpakaian seragam sekolah. Bahkan banyak tamu undangan tidak percaya, dengan apa yang dilakukan sepasang pengantin ini.

Hari bahagia ini memang membuat banyak pengantin pusing, dengan tema dan busana yang akan dikenakannya.

Dikutip dari mynewshub.cc, bagi sepasang pengantin ini, Siti Nor Zaimah Mat Daud dan Mohammad Hasifi Azman dari Kampung Jeram, Merbau Pulas, Kuala Ketil, Kedah. Tidak ambil pusing, mereka pun mengenakan pakaian sekolah.

Pasangan ini memilih tema untuk pernikahannya yaitu ‘Back To School,’ dengan menggunakan kembali pakaian seragam sekolah mereka.

Menurut sumber yang identitasnya dirahasiakan, pasangan ini sudah berpacaran sejak di bangku sekolah lagi, sekitar tahun 2006 lalu.

Pasangan ini memilih menggunakan kembali pakaian seragam sekolah untuk mengenang cinta pada pandang pertama di bangku sekolah yang ternyata membawa mereka ke jenjang pelamin.

Ide ini merupakan sesuatu yang jarang sekali dilakukan, bahkan ini menjadi satu-satunya pengantin yang melakukan hal tersebut.

Semoga mereka langgeng selamanya, hingga maut memisahkan kedaunya.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar