Mengerikan, Ditemukan Potongan Tubuh Manusia dalam Perut

shares

Perut buaya dibelah. Foto: dailymail.co.uk
Buaya termasuk pemangsa yang menakutkan, karena akan menyergap mangsanya di tempat yang tidak pernah terduga. Buaya biasanya akan berdiam diri selama waktu yang dibutuhkan di bawah permukaan air, untuk menyergap mangsanya yang potensial.

Mereka tidak peduli, apakah mangsanya dari jenis binatang pemangsa atau bukan. Bahkan manusia pun bisa menjadi mangsanya, jika terlalu dekat atau berada di mana buaya berada di perairan.

Penduduk di desa ini salah satunya, yang dibuat ketakutan usai buaya besar tertangkap. Mereka pun membelah perut buaya tersebut, dan benar saja ada potongan tubuh manusia di dalamnya. Lantas seperti apa kejadiannya?

Ini adalah saat yang menakutkan bagi penduduk desa, ketika membelah perut buaya dan menemukan sisa-sisa dari anak berusia delapan tahun dalam perut binatang itu.

Adegan mengejutkan ini ditangkap oleh seorang saksi mata dengan smartphonenya, di desa Mushumbi Pools, Zimbabwe bagian utara tepatnya di provinsi Mashonaland.

Sisa-sisa potongan dari anak itu, yang namanya belum terungkap, telah diambil dari perut buaya dan dikubur di pemakaman desa.

"Buaya ditembak dan kemudian dipotong di daerah terbuka. Sisa-sisa anak itu ditemukan di perut binatang itu," ucap reporter lokal Simbarashe Sithole, yang kami kutip dari Daily Mail.

Zimbabwe baru-baru ini dilanda hujan lebat, yang menyebabkan permukaan sungai dan bendungan naik, yang dapat membawa buaya ke daerah-daerah di mana mereka biasanya tidak terlihat.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar