Mengerikan, Ular Piton Raksasa Telan Manusia

shares

Piton perut besar dibelah.
Ular piton merupakan pemangsa yang sangat aktif, di mana ia bisa mencari mangsa dari berbagai spesies. Meskipun ular piton sering kali diidentikkan sebagai pemangsa tikus, tetapi jika bertambah besar makanannya pun akan menyesuaikan.

Bahkan banyak sekali kejadian di alam liar yang berhasil direkam kamera, di mana piton memangsa makanan yang lebih besar dari ukurannya, baik kijang hingga buaya. Tapi kali ini, ular piton memangsa manusia.

Memang kejadian ini bukan yang pertama kali terjadi, tetapi ini bisa jadi hal yang mengerikan jika terjadi di sekitar kita. Lantas di mana kejadian mengerikan ini terjadi? Berikut ulasannya.

Diberitakan dailymail.co.uk, kejadian yang berlangsung di Sulawesi ini menimpa korban bernama Akbar Salubiro.

Pria malang ini bekerja sebagai buruh kelapa sawit, dan telah hilang sejak hari Minggu, 26 Maret lalu. Teman-teman Akbar yang berusaha mencari, ternyata menemukan ulra piton dengan ukuran besar dan mereka pun curiga.

Ternyata benar, usai mereka menangkap dan memotong perut piton yang membesar ternyata hal mengerikan ditemukan, tubuh Akbar ada di dalamnya.

"Beberapa orang mendengar ada tangisan di kebun kelapa sawit di malam Akbar menghilang sebelum ditemukan di dalam perut piton," ucap juru bicara desa Salubiro dikutip dari dailymail.co.uk.

Ular piton terkenal dengan lilitannya, yang akan membuat mangsanya mati lemas.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar