Mirip Barbie, Wanita Ini Akui Tidak Ada Anggota Tubuh yang Palsu

shares

Barbie dari Rusia. Foto: dailymail.co.uk
Banyak anak kecil yang menyukai boneka barbie, bertubuh ramping dan memiliki beragam kelengkapan mulai dari rumah hingga baju. Boneka yang satu ini hampir tersebar di berbagai belahan dunia, dan dimainkan beragam anak-anak perempuan.

Namun, tidak banyak orang yang mirip boneka yang satu ini saat menginjak usia dewasa. Jikalau ada wanita mirip barbie, maka perubahan bentuk tubuh melalui operasi plastik kerap menjadi alasannya.

Tetapi wanita bernama Yulia Kriger ini mengakui, jika tubuhnya yang langsing dan wajahnya yang cantik bak barbie tidak melalui operasi plastik. Bahkan ia juga mengaku, jika matanya yang biru bukan dari lensa kontak. Benarkah demikian?

Wanita yang satang dari kota Novosibirisk, Rusia mengaku tidak pernah melakukan operasi plastik. Dan penampilannya bak barbie tidak lain karena riasannya semata, bukan hasil perubahan di meja operasi.

Yulia Jriger, wanita mirip barbie.
Dikutip dari Daily Mail, Kriger awalnya tidak ingin terkenal namun saat ia giat mengunggah foto-fotonya di akun media sosial miliknya, banyak netizen yang kagum dan membagikan foto-fotonya hingga menjadi viral.

Namun awalnya ia dianggap mirip dengan barbie adalah saat di sekolah. Banyak teman-temannya menyebutkan, jika wajahnya sangat simetris dan bagus.

Satu-satunya bagian tubuh yang ia ubah adalah daerah dada. Di mana ia sedikit mempebesar ukurannya, agar mirip dengan boneka barbie.

Bagaimana menurut Anda? Apakah ia mirip boneka barbie atau tidak.
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar