Ngeri, Daging Segar Ini Masih Berkedut

shares

Daging mentah berkedut.
Daging adalah salah satu sumber protein yang cukup banya dikonsumsi, meskipun harganya setiap tahun mengalami kenaikan. Apalagi menjelang hari raya, harganya kian melambung karena banyaknya permintaan.

Ada beberapa hewan yang menjadi sumber daging, di antaranya sapi, kambing, dan juga ayam. Biasanya kita akan berusaha membeli daging segar yang baru dipotong, dibandingkan dengan daging beku.

Tapi jika Anda melihat daging segar yang satu ini, apakah masih mau membelinya? Pasalnya, di salah satu pasar ada sepotong daging segar yang hendak dijual namun masih berkedut, layaknya masih hidup.

Sebuah rekaman video aneh yang difilmkan di Cina selatan menunjukkan, sepotong daging sapi dipamerkan di tukang daging dan masih berkedut.

Rekaman ini direkam pada tanggal 22 Februari lalu di Guangzhou, Cina selatan. Menurut laporan, daging sapi segar ini ternyata masih memiliki beberapa saraf yang masih hidup, sehingga menyebabkan daging berkedut.

Ini bukan rekaman pertama kali, yang menunjukkan sepotong daging masih berkedut yang muncul di media sosial.

Pada tahun 2015, video daging berdenyut telah diposting ke media sosial di Cina, mengumpulkan sekitar 11 juta klik di situs media sosial Weibo.

Seperti apa videonya? Simak di bawah ini:

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar