Pertarungan Mengerikan Piton Besar Melawan Macan Tutul

shares

Piton lawan macan tutul.
Macan tutul dan ular piton adalah pemangsa yang cukup sukses dalam berburu mangsanya, di mana masing-masing memiliki kelebihan. Macan tutul memiliki cakar dan tenaga yang kuat, saat melumpuhkan mangsanya.

Sementara, ular piton memiliki otot yang kuat dan dengan lilitannya mampu melumpuhkan mangsanya yang besar. Bahkan, mangsanya bisa berasal dari hewan pemangsa lainnya jika mereka bertemu.

Apa jadinya jika kedua pemangsa ini bertemu? Sebuah video yang sangat dramatis telah muncul, yang memperlihatkan dua macan tutul bertemu dengan ular piton dan melakukan pertarungan mematikan di Afrika Selatan .

Video ini direkam di Taman Nasional Kruger pada musim panas lalu, yang memperlihatan macan tutul mencoba mencakar ular piton besar dengan kakinya.

Namun ular piton tidak tinggal diam, ia juga mencoba melakukan serangan balik dengan membuka mulutnya yang penuh dengan gigi tajam.

Menurut pengunggah video, macan tutul  ini akhirnya dibunuh oleh ular, meskipun di dalam video tersebut tidak sampai direkam hingga habis.

'Kami panduan Khimbini, salah satu yang terbaik yang kita telah digunakan, berkomentar bahwa macan tutul itu membunuh binatang yang terancam punah dalam bentuk Python, "tambahnya.

Video ini diunggah oleh akun bernama exRanger7 di Youtube, ia juga mengatakan: "saat melakukan safari di Afrika Selatan kita menyaksikan peristiwa langka dan tidak biasa."

Beragam komentar pun dituliskan oleh netizen, dan video ini pun menjadi viral.

Apapun yang terjadi di alam liar, hanya yang terkuatlah yang bisa bertahan. Berikut videonya:

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar