Perusahaan Ini Akan Membayar Rp130 Juta Perbulan untuk Liburan

shares

Liburan mewah. Foto: elitedaily.com
Mendengar kata liburan tentu membuat kita senang, apalagi jika kita tidak perlu mengeluarkan uang. Kebanyakan dari karyawan akan berpikir ulang saat harus berlibur, apalagi jika ke luar negeri dan mengeluarkan biaya besar.

Tapi kini ada kesempatan yang sangat besar, bagi Anda yang ingin berlibur ke berbagai tempat favorit di dunia. Bahkan Anda akan dibayar dan juga diberikan beragam fasilitas, untuk menikmati lokasi eksotis.

Perusahaan apa yang memberikan pekerjaan berlibur gratis ini? Dan bagaimana persyaratan? Penasaran, simak ulasannya di bawah ini.

Ini adalah pekerjaan yang sangat menakjubkan, di mana Anda akan dikontrak selama tiga bulan kontrak oleh THIRDHOME.

Perusahaan yang berfokus pada liburan mewah ini, sedang mencari pelamar untuk melakukan perjalanan di seluruh dunia selama tiga bulan, dan tinggal di beberapa lokasi mewah di berbagai belahan dunia.

Anda akan mendapatkan bayaran sebesar $10.000 atau Rp130 juta per bulan dan mencakup semua biaya perjalanan Anda.

Jika Anda berhasil terpilih, maka cukup memberikan review dari berbagi pengalaman Anda selama tiga bulan di media sosial.

Menurut pekerjaan yang listing diposting di Facebook ini, kandidat yang sempurna biasanya harus tahu tentang industri perhotelan, memiliki afinitas untuk semua hal yang mewah dan memiliki beberapa pengalaman di media sosial, baik itu blogging dan vlogging.

Dan tentu saja, Anda harus bersedia untuk melakukan perjalanan internasional untuk jangka waktu tiga bulan.

Untuk mendapatkan pekerjaan ini, kunjungi akun Instagram THIRDHOME dan mengirimkan satu menit video yang menjelaskan mengapa Anda menjadi orang terbaik untuk posisi ini, dan kesempatan ini akan ditutup tanggal 30 Maret mendatang.

Semoga kamu terpilih...

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar