Serang Landak, Boa Pembelit Ini Langsung Miliki Duri di Sekujur Tubuhnya

shares

Ular boa dengan duri di sekujur tubuhnya.
Sama seperti ular piton atau anaconda, ular boa pembelit bisa memiliki ukuran yang sangat besar. Ular ini termasuk ke dalam ular yang tidak memiliki racun, namun tetap saja berbahaya karena memiliki lilittan yang kuat.

Ular ini memiliki kekhasan dalam coraknya, biasanya bercak cokelat tua. Ular yang satu ini juga bisa berukuran sangat besar, antara 3 sampai dengan 7 meter. Di mana ukuran betinanya lebih besar daripada jantannya.

Makanan boa beragam, layaknya piton dan anaconda. Namun kadang ular salah perhitungan dalam menyerang mangsanya. Seperti boa pembelit yang satu ini mendapatkan karma, usai mencoba menyerang landak yang memiliki duri tajam.

Sebuah video yang satang dari Brasil memperlihatkan, seekor boa pembelit menggeliat kesakitan di mana dikulitnya terdapat banyak sekali duri landak.

Ular ini tampak kesakitan, saat seekor anjing menggonggong ke arahnya dan ia berusaha untuk mempertahankan hidupnya.

Video yang diunggah di liveleak ini, mendapatkan banyak tanggapan. Namun pada umumnya merasa simpatik kepada ular, dan menyuruh seseorang untuk membantunya melepaskan duri tajam landak.

Salah satu komentar menuliskan: "Hari yang buruk untuk ular. Itu sangat menderita dan menyakitkan."

Boa biiasanya mencari mangsa berupa kelelawar, tikus, burung dan kadal. Namun boa yang satu ini rupanya memiliki nasib yang apes. Berikut rekaman videonya:


Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar