Taktik Pelecehan di Pantai, Wanita Ini Ceritakan Pengalamannya

shares

Pantai Rendang. Foto: neutea.blogspot.com
Berlibur di pantai mungkin menjadi impian kita semua, terutama mereka yang sudah penat dengan pekerjaan kantor sehari-hari. Apalagi jika Anda berlibur di pantai berpasir putih dengan ombak tenang, tentu badan pun kembali segar.

Namun Anda harus selalu waspada, terutama para wanita saat berlibur di pantai. Bahkan bukan hanya mereka yang bepergian sendirian, wisatawan yang berkelompo pun bisa jadi sasaran pencabulan.

Salah satunya wanita bernama Cheryl Wong, yang saat itu sedang berlibur di pantai indah di pulau Rendang dan Perhentian. Ia menceritakan, bagaimana para pria hidung belang melakukan aksi kejamnya terhadap wanita yang sedang berlibur.

Pantai di pulau yang menjadi tujuan favorit wisatawan di Malaysia ini, memang memiliki pasir yang putih dengan air yang jernih.

Siapapun pasti tergoda untuk berlibur di sana. Tetapi siapa sangka, jika di sana banyak pria 'pemangsa' wanita. Di mana biasanya dari orang lokal. Ia pun menceritakan kisahnya di akun Twitter miliknya.

Kisahnya telah di-retweet lebih dari 23.000 kali dengan ribuan komentar.

Dalam akunnya, ia mengungkapkan saat berlibur selama dua minggu di sana. Di mana korban yang menjadi tergetnya adalah wanita yang berlibur sendirian atau kelompok wanita. Mereka biasanya mengaku sebagai supir, yang siap membantu mereka kemanapun bepergian.

Pelaku tidak beraksi sendirian, tetapi mereka memiliki beberapa teman yang telah siap untuk beraksi. Biasanya, sebelum melakukan aksinya mereka akan mengoleskan 'sunblock' kepada korbannya, yang ternyata adalah 'Minyak Dagu' atau 'Corpse Oil' dan biasa disebut sebagai minyak pelet.

Korban tidak akan sadarkan diri, saat dioleskan minyak ini. Dan akan menuruti setiap perintah pelaku. Korban hanya ingat mereka seolah-olah bermimpi, saat pelecehan dilakukan.

Ia meyakinkan jika kisahnya benar-benar dari kejadian nyata, yang telah dialami para turis wanita. Ia menyarankan, kepada wanita yang hendak pergi ke pantai ini agar ditemani seorang pria.

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar