Tragis, Di Depan Istri dan Anak Pelari Ini Tewas Jelang Finish

shares

Czeslaw Dudek. Foto: daillymail.co.uk
Berolahraga memang membuat badan sehat, apalagi jika dilakukan secara rutin. Salah satu olahraga yang murah meriah dan bisa dilakukan siapa saja adalah jogging, dan jika sudah terbiasa tidak ada salahnya Anda mengikuti lomba lari.

Banyak lomba lari yang bisa kita ikuti, salah satunya adalah maraton. Lomba lari ini banyak digelar di berbagai daerah, dan pesertanya bisa datang dari berbagai kalangan bukan hanya atlet saja.

Namun sebuah kejadian tragis terjadi, menjelang garis finis di sebuah lomba lari berjarak 10K. Di mana seorang pelari terjatuh, pingsan dan meninggal, di mana anak dan istrinya menyaksikan secara langsung.

Dikutip dari Mail Online, pria bernama Czeslaw Dudek, saat itu sedang disoraki oleh istrinya Sylwia dan putri mereka yang baru berumur tujuh tahun, ketika ia terjatuh dalam sebuah lomba Weybridge 10k pada hari Minggu, 5 Maret.

Pria yang berprofesi sebagai tukang kayu dari Feltham di barat London ini, langsung diberi pernapasan buatan--CPR--di tempat kejadian sebelum dilarikan ke rumah sakit, di mana ia kemudian meninggal.

Satu satu anak ini sedang bersaing dalam lomba pertamanya, di mana garis finis hanya berjarak 400 meter dari lokasi ia terjatuh dan pingsan.

Teman dan keluarga langsung 'hancur' oleh kematiannya mendadak pria ini. Untuk membantu istri dan anaknya yang ditinggalkan, sebuah bantuan untuk penggalangan dana dibuat di Go Fund Me.

Mereka berharap bisa mengumpulkan uang untuk keluarga Dudek.

Kejadian ini menjadi pelajaran penting bagi kita, yang memang beum terbiasa untuk melakukan olahraga atau mengikuti lomba yang akan menguras tenaga, sementara fisik belum terbiasa melakukannya.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar