Aksi Mengerikan Buaya Besar Saat Makan Kijang di Sungai

shares

Buaya besar mengintai kijang. Foto: dailymail.co.uk
Buaya adalah salah satu pemangsa yang mematikan, dan dihindari oleh semua hewan bahkan manusia. Mereka sangat kuat saat berada di dalam air, dan hewan sebesar apapun akan berusaha dimangsanya meskipun mempertaruhkan nyawanya.

Namun saat mereka memangsa hewan yang ukurannya lebih kecil, itu bisa jadi makanan yang sangat mudah sekali dilumpuhkan dan dimakan. Meskipun mereka tidak mengunyah makanannya, tetapi cara mereka membunuh dan memakan korbannya bisa sangat mengerikan.

Buaya menangkap kijang.
Salah satunya kijang malang ini, yang berusaha menghindari buaya dengan panjang 5 meter di Masai Mara. Namun usahanya sia-sia, dan buaya tersebut berhasil menguncinya dalam rahangnya yang kuat. Dan selanjutnya adalah pemandangan yang cukup mengerikan.

Ini adalah saat makan kenyang bagi buaya di Taman Nasional Masai Mara Kenya, di mana seekor buaya mengunci mangsanya di rahangnya, merobek dan membelahnya menjadi dua bagian.

Reptil ini awalnya hanya berbaring dan menunggu di sungai saat, kawanan kijang gazelle menyeberang. Dan di saat yang tepat, buaya dengan ukuran raksasa ini mendekati kijang dan membunuhnya dengan rahang yang kuat.

Buaya besar memotong kijang jadi dua.
Kejadian ini berhasil diabadikan oleh seorang fotografer satwa liar bernama Jeffrey Wu, dari Toronto, Kanada, yang berada di Kenya untuk berlibur.

"Saya sedang memimpin tur fotografi di Kenya dan Botswana, dan kami menunggu di tepi sungai Mala dengan harapan menangkap hal yang menakjubkan. Buaya paling dekat dengan kijang menyambar dengan kaki kemudian menariknya bawah air selama sekitar 7 sampai 8 menit untuk membunuhnya,"ucap Wu dikutip dari Mail Online.

Pria berusia 51 tahun itu mengatakan jika ini adalah kejadian yang menakutkan, di mana kekuatan menjadi hal yang nyata di dunia binatang.
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar