Bocah Tiga Tahun Ini Bisa Merayap Di dinding Layaknya Spiderman

shares

Bocah merayap di dinding.
Spiderman hanya ada di dalam dunia film, yang diangkat oleh sineas-sineas asal Hollywood. Tdai ada yang bisa melakukan gerakan layaknya spiderman di dunia nyata, bahkan oleh manusia dewasa sekali pun.

Tapi dengan menggunakan alat bantu seperti tali, dan diasah dengan keterampilan, manusia bisa memanjat dinding tegak lurus layaknya spiderman di dalam film.

Namun sebuah video yang beredar di media sosial mengejutkan banyak orang, yang datang dari bocah yang masih berumur tiga tahun. Ia bisa memanjat dinding tegak lurus layaknya spiderman, tanpa menggunakan alat-alat khusus.

Dikutip dari dailymail.co.uk, Arat Hosseini terlihat begitu kuat. Di mana dia dapat merayap di dinding setinggi 3 meter hanya menggunakan tangannya, bahkan ia melakukan push-up satu tangan, backflips dan menyeimbangkan di tangannya di atas botol.

Cuplikan video menakjubkan ini menunjukkan, Arat memanjat dinding interior ruang tamu, sementara ayahnya menunggu di bawah jika terjadi sesuatu.

Orang tuanya, Mohamad dan Fatemeh, yang tinggal di Babol, Provinsi Mazandaran Iran, mengatakan putra mereka telah mendapatkan pelatihan profesional dan praktek ini 10 sampai 20 menit setiap hari.

"Suatu hari ketika aku pulang dari kerja dan menaruh jari saya di tangan Arat, ia bangkit perlahan-lahan dan mencengkeram jari saya sangat erat, menarik kakinya ke tangan. Saat itu saya melihat kekuatannya sangat mengejutkan," ucap Mohamad dikutip dari Daily Mail.

Ayahnya berharap suatu saat nanti Arat bisa membuat namanya menjadi istimewa di dunia olahraga.

Berukut cuplikan videonya:

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar