Buaya Raksasa Penebar Teror Akhirnya Tertangkap

shares

Buaya raksasa penebar teror. Foto: dailymail.co.uk
Buaya adalah salah satu hewan pemangsa yang menakutkan, apalagi mereka kerap tidak memperlihatkan dirinya saat akan menyergap mangsanya. Buaya juga sangat lincah bergerak di dalam air, yang membuatnya susah untuk ditangkap.

Ukuran hewan yang satu ini bisa sangat mengerikan, khususnya mereka yang hidup di air asin. Buaya air asin terkenal karena ukurannya yang bisa mencapai hingga 5 meter, dengan deretan gigi tajam dan rahang yang kuat.

Salah satunya buaya air asin ini, yang menjadi terbesar yang selama ini telah ditangkap. Bagaimana cerita penangkapannya yang cukup mendebarkan? Berikut ulasannya.

Buaya dengan panjang 4,2 meter.
Seekor buaya air asin raksasa telah ditangkap hanya beberapa meter dari perahu nelayan. Buaya dengan ukuran panjang 4,2 meter ini, tertangkap dalam perangkap yang telah ditempatkan di Southport, dekat Darwin di Northern Territory.

Ini adalah kedua kalinya dalam bulan ini buaya berukuran lebih dari empat meter telah ditangkap dalam perangkap itu, yang dekat sekali dengan lokasi pemancingan dan tempat liburan populer.

Buaya ini juga merupakan buaya terbesar yang berhasil dijebak oleh NT Parks and Wildlife tahun ini, dan organisasi ini mengungkapkan telah menangkap total 114 buaya hanya dalam empat bulan.

"Sudah ada lebih dari lima puluh buaya kamu tangkap bulan Maret saja," kata sebuah posting Facebook dari NT Parks and Wildlife.


Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar