Di Tengah Salju Para Wanita Ini Cuek Pakai Bikini, Ini Alasannya

shares

Wanita berbikini. Foto: dailymail.co.uk
Salju adalah salah satu bentuk air, yang memiliki suhu sangat dingin bahkan di bawah 0 derajat Celcius. Biasanya, kita akan menemukan salju di daerah subtropis dan itu pun terjadi pada saat musim dingin saja.

Bagi orang-orang yang berada dan tinggal di daerah tropis, mungkin akan kedinginan saat mengunjungi negara-negara bersalju, dan biasanya kita akan memakai pakaian yang tepal agar tubuh tetap hangay.

Tapi di Rusia, sekitar 1.498 orang rela menanggalkan pakaiannya. Bahkan para wanita berani memakai bikini di tengah dinginnya salju. Namun bukan tanpa sebab mereka melakukannya, dan ternyata alasannya cukup mengejutkan.

Wanita berbikini di akhir musim salju.

Para wanita dan pria di Rusia menandai berakhirnya musim ski dengan festival ski bikini, yang juga memecahkan rekor di resor musim dingin paling ekstrem di Siberia.

Sebanyak 1.498 pemain ski dan snowboarder menanggalkan pakaiannya, untuk mengesankan acara tahunan tersebut meskipun suhu berada dai bawah 0 derajat Celcius.

Para pesertanya berasal dari berbagai negara, di antaranya dari Amerika Serikat, Eropa dan China dan tidak lupa yang berasal dari seluruh Rusia.

Sheregesh, di wilayah Kemerovo, adalah resor ski Siberia yang paling maju, terletak di wilayah Gornaia Shoria di pegunungan Altai.

Awalnya, resort ini dibangun sebagai pemukiman pertambangan pada masa Stalinis, namun kini menjadi salah satu tujuan wisata terutama saat musim salju tiba.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar