Dokter Cantik Ini Bikin Pasien Tidak Takut Periksakan Giginya

shares

Dokter gigi cantik dan seksi. Foto: stomp.com.sg
Siapapun orangnya pasti enggan untuk datang ke dokter gigi, meskipun untuk memeriksakan gigi secara rutin. Padahal gigi memiliki peran penting bagi kesehatan tubuh, di mana makanan pertama kali dioleh di dalam mulut oleh gigi.

Tidak menjaga kesehatan gigi juga bisa sangat berbahaya, karena kita semua setuju jika gigi sakit maka apapun yang kita kerjakan tidak akan selesai. Maka kita harus rutin pergi ke dokter gigi.

Apalagi jika Anda pergi ke dokter gigi yang satu ini, yang memiliki paras cantik. Tapi fakta menarik lainnya akan membuat Anda kaget, karena umur dokter gigi yang tampak muda ini sebenarnya di luar perkiraan kita.

Lee Sujin daan sikat giginya.
Seorang dokter gigi di Korea Selatan telah menyebabkan banyak netizen kepincut, meskipun ia hampir menginjak umur 50 tahun.

Tapi penampilan Lee Sujin, tidak ubahnya gadis berumur 20 tahunan, yang membuatnya menjadi pembicaraan di kota setelah muncul di acara TV 'Same Bed, Different Dream'.

Menurut Koreaboo, dikutip dari stomp.com.sg, dokter gigi cantik mulai ini mulai menjadi viral di media sosial. Namun ia harus mengakui, jika ia lebih banyak berinteraksi di media sosial, dibandingkan dengan putrinya yang masih berada di bangku sekolah.

Lee Sujin saat berolahraga.
Bisa kita lihat di akun Instagramnya, jika Sujin senang memosting dirinya saat berolahraga. Dan itu yang membuatnya selalu fit dan tampak awet muda.

Namun tidak ada yang tahu, apakah ia sudah melakukan operasi plastik atau tidak seperti yang banyak dilakukan artis-artis asal Korea.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar