Gores Body Taksi, Pria Ini Diminta Ganti Rugi Rp114 Juta

shares

Goresan di taksi. Foto: stomp.com.sg
Jalan raya bisa jadi tempat yang menakutkan. Banyak pengemudi yang masih belum menaati setiap peraturan, seperti mengebut, menerobos lampu merah, atau juga saling berhimpit-himpitan di tengah kemacetan.

Hasilnya kadang ada senggolan antar kendaraan, yang bisa membuat amarah memuncak. Jika kita tidak sabar, bahkan bisa jadi adu jotos. Dan itu biasanya banyak terjadi di kota-kota besar.

Bahkan, ada kejadian senggolan yang berujung ganti rugi yang tidak biasa. Seperti pengemudi ini, yang mobilnya bersenggolan dengan taksi. Namun pengemudi taksi malah minta ganti rugi hingga Rp114 juta.

Seorang stomper--pembaca stomp.com.sg--Darren kaget dan marah karena sopir taksi memintai ganti rugi sebesar 12.000 dollar Singappura atau setara Rp114 juta, akibat senggolan antara taksi dan mobil yang digunakannya.

Padahal, kerusakan taksi dan mobil yang ia kendarai tidak sebanding. Taksi tersebut hanya terlihat goresan saja, sementara mobilnya sempat penyok di bagian depan.

Kejadian ini berlangsung sekitar tanggal 24 Februari, namun ia baru mendapatkan tagihan beberapa waktu lalu dengan jumlah sekitar 12,435.35 dollar Singapura.

"Tidak ada bahkan head lamp yang rusak atau penyok pada bumpernya," kata Darren yang mengatakan bahwa pintu mobilnya dalam kondisi lebih buruk daripada taksi dikutip dari stomp.com.sg.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar