Heboh Kepala Kuntilanak Disimpan di Dalam Toples

shares

Kepala diduga milik kuntilanak. Foto: stomp.com.sg
Di beberapa belahan dunia ada sosok mahluk mitologi, yang biasanya dikaitkan dengan hantu. Di indonesia sendiri, mengenal posong, kuntilanak, hingga genderuwo yang konon hidup berdampingan dengan manusia.

Cerita-cerita tentang keberadaan mahluk ini diturunkan turun temurun, bahkan ada yang sampai diangkat ke layar kaca. Bahkan di era modern saat ini, keberadaan mahluk gaib yang menyeramkan ini pun masih dipercaya.

Dan kabar terbaru beredar dalam sebuah aplikasi perpesanan WhatsApp, di mana memperlihatkan sosok dari kepala kuntilanak lengkap dengan paku yang masih menancap di atas kepalanya. Lantas untuk apa sosok tersebut disimpan?

Seorang stomper--pembaca stomp.com.sg--Matthew memperlihatkan foto-foto yang beredar di WhatsApp yang diyakini sebagai kepala kuntilanak.

Dalam foto tersebut, kepala kuntilanak ini telah dipisahkan dari badannya dengan paku menancap di atas kepala. Kuntilanak sendiri merupakan salah satu sosok hantu penghisap darah dalam mitologi Malaysia dan Indonesia.

Mereka dikatakan sebagai roh perempuan yang meninggal saat hamil. Cerita ini berlanjut, dan mengatakan jika ia menginginkan balas dendam terhadap orang-orang yang telah membunuhnya.

Tidak jelas apakah sosok dalam toples ini akan dijual untuk tujuan ilmu hitam atau hanya disimpan oleh seseorang.

Sulit untuk mengatakan apakah sosok dalam tople ini adalah nyata atau palsu. tapi satu hal yang pasti, ini sangat menyeramkan.

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar