Ini yang Terjadi Saat Minuman Bersoda Bercampur Asam Lambung

shares

Minuman bersoda disampur zat asam.
Minuman bersoda mungkin bukan minuman ringan yang aneh lagi, karena dengan mudahnya kita bisa membeli di warung-warung terdekat, bahkan di jalan pun banyak tukang asongan yang memperjualbelikannya.

Memang, jika di cuaca yang panas minuman ini sangat pas untuk dikonsumsi apalagi dalam keadaan dingin. Namun tentu saja, Anda harus membatasi minuman bersoda yang memiliki beragam macam rasa ini.

Alasannya tentu karena tidak baik jika mengonsumsi minuman ini secara berlebihan. Bahkan, kini ada sebuah percobaan yang membuktikan apa yang terjadi jika minuman bersoda ini bersatu dengan asam lambung. Berikut videonya.

Sebuah percobaan ilmiah yang menunjukkan, apa yang terjadi ketika minuman bersoda merek terkenal di dunia diminum, yang akan membuat Anda merasakan sakit di perut.

Video reaksi antara minuman bersoda dan zat mirip dengan asam lambung ini, bisa membuat Anda berpikir dua kali saat ingin mengonsumsinya.

Rekaman ini dibagikan secara online oleh Molten Science, yang menunjukkan dua zat 'mendesis' dalam sebuah gelas. Dan ini menunjukkan apa yang sedang terjadi di dalam perut Anda, saat meminum minuman bersoda apapun merek dan rasanya.

Dengan cepat, massa gelap dan menjijikkan muncul menyerupai sesuatu tar, hingga sulit saat tongkat kayu untuk mengaduknya.

Namun eksperimen yang luar biasa ini dikritik, dan ada yang mengatakan jika asam yang digunakan tidak sama dengan asam lambung dalam tubuh dan reaksinya akan berbeda.

"Saya dapat memberitahu Anda dengan kepastian 100 persen, dari pengamatan pribadi saya sendiri, bahwa ini juga terjadi dalam perut manusia," tulis seorang wanita dalam kolom komentar video.

Sejauh ini, video tersebut telah dilihat lebih dari 9 juta kali di Facebook saja. Berikut rekamannya:

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar