Kisah Gadis 18 Tahun Rela Kehilangan Keperawanan oleh Pria 60 Tahun

shares

Lisa dan Jim. Foto: boldsky.com
Cinta terkadang tidak mengenal batas usia, di mana bisa datang kepada siapa saja dan kapan saja. Namun saat ini, banyak orang yang mementingkan dirinya sendiri dan mengejar karier dibandingkan dengan pasangan hidup.

Kadang, banyak juga wanita yang memilih orang-orang yang mapan karena mereka menginginkan kepastian masa depannya. Tetapi banyak juga wanita yang rela bersusah payah dengan pasangannya, untuk mencari masa depan yang lebih baik.

Bahkan, ada juga wanita yang senang dengan pria yang sudah cukup umur bahkan lanjut usia. Salah satunya gadis berumur 18 tahun ini, yang menemukan cinta kepada pria berumur 60 tahun. Bahkan ia rela kehilangan keperawanannya terlebih dahulu.

Dikutip dari boldsky.com, ini adalah kisah yang cukup menyita perhatian dari pria bernama Jim Kerr dan pacarnya yang berusia 18 tahun, Lisa Miller. Gadis ini langsung jatuh cinta, saat bertemu dengan sang pria.

Sebelum memberitahukan bahwa ia jatuh cinta dengan pria berumur 60 tahun, Lisa mengalami hari yang sulit, salah satunya dari keluarganya. Tetapi cinta mereka begitu kuat, dan semakin kuat setiap harinya.

Lisa selalu jatuh cinta kepada Jim, semenjak bertemu. Apalagi Jim selalu memberikan kejutan kepadanya.

Saat keduanya saling jatuh cinta, Lisa rela jika keperawanannya diberikan kepada sang kekasih.

Meskipun tahu jika Jim adalah seorang kakek, Lisa tidak pernah berhenti untuk mencintainya. Dan ingin selalu berada dekat dengannya.

Sampai akhirnya cinta kedua insan ini menjadi headline di beberapa surat kabar, salah satunya The Sun. Meskipun banyak orang yang masih menatap aneh pasangan ini.

Sampai saat ini, Lisa belum berpikir untuk menikahinya bahkan memiliki bayi dari Jim. Tetapi mereka ingin hidup bersama selamanya.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar