Menakutkan, Ular 'Terbang' dan Gigit Bokong Pria Ini

shares

Ular gigit bokong pria.
Bagi kebanyakan dari kita, ular adalah hewan yang sangat menakutkan meskipun ukurannya kecil. Ditambah jika kita masih awam dengan jenis ular baik yang beracun maupun tidak, kita harus senantiasa menghindarinya.

Hewan melata ini bisa berada di mana saja dan kapan saja, bahkan banyak penemuan ular yang cukup mengejutkan seperti muncul di atas kloset, di mobil bahkan di tempat anak-anak kita bermain.

Dan yang paling menakutkan adalah saat ular mencoba menggigit kita dengan cara yang tidak lazim, pria ini salah satunya yang merasakan bagaimana ular 'terbang' menggigit bokongnya dari belakang. Reaksinya pun sangat mengejutkan, Anda bisa lihat dalam video ini.

Dalam video mengejutkan ini memperlihatkan, ular yang terbang di salah satu kafe internet atau warnet, dan langsung menggigit bokong pria nahas ini.

Kejadian ini berlangsung di Wiset Chai Chan Kecamatan Ang Thong, Thailand. Di mana ular tersebut menggigit tepat mengenai bokong pria ini, dan ia berusaha melepaskannya.

Kejadian ini menciptakan kekacauan di kafe internet di mana salah satu pelanggan lainnya terkena tendangan voli dari pria yang kaget ini.

Untungnya, ular yang menggigit pria ini adalah jenis uular tikus yang sama sekali tidak berbahaya bagi manusia. Namun gigi tajamnya tetap saja sangat menyakitan. Berikut videonya:

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar