Mengejutkan, Begini Wajah Barbie dari Rusia Tanpa Riasan

shares

Manusia barbie dari Rusia. Foto: stomp.com.sg
Beberapa wanita di dunia ini mencoba tampil beda, bahkan berusaha sebisa mungkin tampil unik. Mereka juga tidak segan untuk malakukan operasi plastik, agar wajah dan tubuhnya memiliki penampilan sangat sempurna.

Salah satunya adalah mencoba untuk menjadi seperti seorang barbie, atau boneka cantik yang banyak digemari oleh anak-anak kecil di seluruh dunia. Beberapa di antaranya bahkan memiliki kemiripan dengan boneka barbie.

Seperti gadis yang dijuluki 'Manusia Barbie' dari Rusia yang bernama Valeria Lukyanova. Ia cukup terkenal di seluruh dunia, usai foto-fotonya viral. Namun pernahkah Anda melihat wajah aslinya tanpa mengenakan riasan?

Wanita berusia 31 tahun itu, sempat mendapat kritikan keras karena terlalu memodifikasi penampilannya.

Namun, Valeria mengatakan jika wajah dan tubuhnya yang bak boneka Barbie merupakan alami. Dia hanya dibantu dengan riasan dan lensa kontak khusus untuk memperbesar iris matanya.

Valeria Lukyanova tanpa riasan.
Dia mempertahankan tubuh rampingnya dengan latihan dan olahraga yang ketat di gym. Menurutnya, dia hanya mengubah tubuhnya satu kali di bagian dadanya agar terlihat lebih besar.

Untuk mengklaim bahwa kecantikannya alami, Valeria telah berbagi beberapa foto dirinya tanpa riasan. Namun foto-foto yang dibagikannya terlihat janggal dan banyak dikritik netizen, karena wajahnya terlihat bersih.

Bagaimana menurut Anda?
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar