Mengerikan, Ada Sosok Hantu di Ruang Kosong Kampus

shares

Penampakan di ruang kosong kampus.
Kampus merupakan tempatnya mahasiswa belajar di tingkat lanjut, usai menyelesaikan pendidikan di sekolah. Biasanya, kampus dibangun dengan banyak kelas. Kampus juga sering diidentikkan dengan tempat yang menyeramkan.

Apalagi kampus biasanya tidak seramai sekolah, di mana mahasiswa yang belajar hanya ada di waktu-waktu tertentu. Bahkan beberapa waktu lalu, heboh di salah satu kampus ada sosok hantu yang menampakkan dirinya.

Kini sebuah rekaman menakutkan kembali muncul, yang menangkap sosok diduga hantu di sebuah ruang kampus yang kosong. Sosok tersebut terlihat duduk di depan komputer. Berani melihat video yang menyeramkan ini?

Video ini memperlihatkan sosok semi-transparan terlihat mengambang dan duduk, dengan penuh perhatian di depan layar komputer di Stockton Riverside College di Thornaby-on-Tees, North Yorkshire.

Puluhan mahasiswa dan dosen di perguruan tinggi penasaran untuk melihat sekilas dari sosok tersebut setelah itu ditemukan oleh staf pekan lalu.

Tapi jangan khawatir, ada penjelasan, meskipun itu sulit untuk diterima.

Paul Abley, game desain dosen di kampus, mengatakan: “Kami sudah beberapa kali melihat itu, dan kerap terkejut. Tapi itu hanya refleksi di jendela dari ruang kelas yang lain."

Cahaya yang memantul dari empat jendela dan pintu lemari server membuat mahasiswa di sebelahnya terlihat seolah-olah seperti hantu.  Ditambah dengan sudut pandang yang tepat, membuat refleksi menjadi semi-transparan ini muncul di tempat yang tepat.

“Kita mengira itu hantu dan beberapa orang juga. Cukup beberapa orang mendapatkan ketakutan oleh hal itu. Kami sedikit bersenang-senang dengan itu," tambahnya.

Paul yang telah bekerja di perguruan tinggi selama sekitar dua tahun, mengatakan fenomena tersebut telah terjadi sejak kampus ini dibangun tetapi hanya melihat minggu lalu.

Video menyebabkan banyak netizen di Facebook ketakutan pada awalnya. Namun mereka akhirnya tahu jika itu hanya refleksi dari kaca saja. Berikut videonya:

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar