Perusahaan Jepang Ini Tawarkan Layanan 'Sewa Adik'

shares

Layanan sewa adik. Foto: rocketnews24.com
Jepang terkenal akan kebiasaan yang banyak dilakukan warganya, meskipun itu akan tampak aneh dan konyol bagi orang lain. Mereka senang dengan gaya yang nyeleneh dan tampak berbeda, dan dilakukan dalam satu waktu.

Kali ini sebuah perusahaan meluncurkan layanan yang cukup aneh, yang disediakan oleh Japan Family Romance, di mana Anda dapat menyewa teman-teman bahkan hingga seseorang yang akan dianggap sebagai adik.

Lantas apa saja yang bisa kita lakukan dengan 'adik' ini? Dan bagaimana kita bisa menyewa 'adik' sendiri dan berapa biayanya? Berikut ulasannya.

Salah satu wartawan Jepang, Seiji menggambarkan saat ia mencoba layanan ini. Seiji tidak punya pacar dan juga tidak memiliki adik, namun ia tertarik untuk melakukan interview langsung dengan salah satu 'adik' barunya tersebut.

Di sini Seiji ditemani oleh seorang wanita dewasa, yang akan berpura-pura menjadi adiknya untuk jangka waktu tiga jam. Di mana biaya yang harus dikeluarkannya sebesar US $ 135 atau Rp2 jutaan.

Pelanggan akan diminta untuk mendaftarkan tanggal dan di mana mereka ingin menyewa adik, di man ingin bertemu, dan lokasi kemana mereka akan pergi (permintaan untuk kontak fisik yang berlebihan dilarang).

Tapi pelanggan juga dapat meminta mengenai usia, penampilan atau kepribadian adiknya. Dan ternyata, Seiji senang saat kontak langsung dengan adik sewaannya.

Adiknya juga sangat mudah merespon mengenai sepatunya dan hal-hal lainnya. Bahkan ia juga ditemani saat berbelanja baju, dan dipilihkan mana yang sesuai daan cocok untuk kakaknya tersebut.

Jika tiga jam masih kurang ditemaniadik sewaan, Anda bisa memperpanjangnya dengan biaya sekitar Rp800 ribu setiap jamnya.

Seiji merasa puas ditemani adik sewaannya tersebut. “Ini benar-benar menyenangkani,” ucapnya kepada Rocketnews24.

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar