Piton Rakus Telan Mangsa Besar, Perutnya Langsung Robek

shares

Perut piton robek.
Piton terkenal dengan kemampuannya memangsa hewan yang ukurannya lebih besar dari mulutnya, sehingga membuatnya menjadi pemangsa yang menakutkan. Apalagi mereka memiliki otot-otot kuat, yang akan meremas mangsanya hingga tidak bernyawa.

Ular yang satu ini memang terkenal akan kerakusannya, bahkan tidak sedikit piton yang mati akibat salah memilih mangsa, mulai dari landak hingga buaya, yang membuat perut mereka 'meledak' usai menelan mangsanya.

Kali ini seekor piton juga harus merasakan akibatnya, karena menelan mangsa yang lebih besar dari ukuran perutnya. Akibatnya, perut ular piton yang satu ini pun robek. Bagaimana kejadian selengkapnya?

Video yang diunggah ke halaman Facebook Sunshine Coast Snake Catchers 24/7, menunjukkan kulit ular piton mulai terbelah setelah menelan seekor hewan marsupial.

Penangkap reptil bernama Lockie, menjelaskan dalam video bahwa ular tersebut telah melukai dirinya sendiri setelah melahap mangsanya.

Video tersebut menyertakan sebuah posting singkat tentang ular tersebut, dan di mana ditemukannya.

"Perilaku ini cukup umum terjadi pada ular yang baru saja menelan makanan besar, yang saya jelaskan secara lebih rinci dalam rekaman ini," ucap Lockie dikutip dari dailymail.co.uk.

Ular itu pun dipindahkan ke lahan semak di sekitarnya.

Berikut videonya:

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar