Tampil Cantik dan Seksi, Pemenang Kontes Lingerie Didiskualifikasi

shares

Anthony Nagorny. Foto: dailymail.co.uk
Bisa tampil cantik saat mengikuti sebuah kompetisi, adalah hal yang harus dilakukan banyak wanita. Apapun kompetisinya, wanita memang ingin memiliki tubuh seksi dan juga wajah cantik, yang akan mendukung penampilan mereka.

Apalagi jika ada sebuah kompetisi yang sangat menantang, yaitu kompetisi lingerie. Tentunya para wanita yang mengikuti kompetisi ini, harus tampil maksimal agar bisa memenangkan kontes tersebut.

Tapi, seorang pemenang kontes online lingerie harus didiskualifikasi karena panitia menemukan kecurangan. Meskipun tampil cantik dan seksi, ternyata pemenangnya adalah seorang pria. Bagaimana mungkin hal ini bisa terjadi?

Anthony Nagorny.
Dengan tatapannya yang penuh gairah, penampilan cantik dan tubuh ideal ternyata menjadi kunci kemenangan bagi sosok 'wanita' ini. Ia berhasil memenangkan pertarungan kontes lingerie dan kecantikan.

Kompetisi yang diadakan oleh perusahaan pakaian dalam di Yuzhno-Sakhalinsk, wilayah Oblast Sakhalinsk di Rusia tenggara ini, membuat para juri terpesona oleh penampilan brunette yang mencolok tersebut, yang akhirnya dinobatkan sebagai pemenang kontes.

Tapi sebuah pengakuan mengejutkan terkuak, di mana model yang menjadi pemenang sebenarnya adalah seorang pria berusia 20 tahun bernama Anthony Nagorny. Ia meminjam pakaian dalam dan make up pacarnya agar bisa mengikuti kompetisi ini.

Pacarnya, yang namanya tidak disebutkan, juga ikut membantunya menata rambut dan memilih empat foto yang akhirnya kirimkan ke juri di bawah Alpam Avocado.

Anthony Nagorny.
Anthony, yang juga seorang mahasiswa di Universitas Sakhalin ini, ternyata memenangkan kompetisi tersebut. Namun ketika juri mengetahui bahwa dia laki-laki, mereka menarik hadiah yang dijanjikan dari pemotretan profesional.

Sebagai gantinya, hadiah yang ditarik tersebut telah dibagikan kepada tiga runner-up.

"Anak ini terlihat sangat mirip seorang gadis. Dia memutuskan untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini," ucap manajer perusahaan Lingerie Zhanna Stolpovskaya dikutip dari dailymail.co.uk.

Keputusan tersebut menyebabkan banyak kekecewaan dari orang-orang yang melihat fotonya di media sosial.
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar