Unggah Foto Berdua dengan Pacar, Netizen Dibuat Merinding

shares


Selfie menyeramkan.
Berswafoto atau selfie mungkin sudah biasa kita lakukan, baik dilakukan sendiri atau bersama orang terdekat dan keluarga. Selfie bisa menjadi salah satu kenangan, yang bisa kita lihat kapan pun juga di smartphone.

Tapi kadang ada kejadian yang tidak diinginkan saat kita berswafoto, seperti ada kecelakaan yang terlihat, musibah, hingga sosok menyeramkan yang tertangkap oleh kamera. Bahkan saat siang hari sekalipun.

Seperti sepasang kekasih ini, di mana swafotonya telah membuat banyak netizen merinding. Meskipun sepintas tidak ada hal yang aneh dan ganjil. Tetapi saat melihat lebih jauh, Anda akan melihat sesuatu yang menyeramkan.

Sekilas foto yang diposting oleh sepasang kekasih ini tidak ada yang salah, mereka terlihat tersenyum manis di depan kamera.

Tapi jika melihat bayangan mereka dicermin, membuat semua orang ketakutan. Postingan yang diunggah di Twitter ini pun langsung menjadi viral, dan dilihat banyak orang.

Pemuda yang mengeposkannya menuliskan keterangan: "Saya mencintai pacar saya bahkan jika ia seorang gemini."

Ya, Geminis dimaksudkan sebagai 'berwajah dua' dan tanda bintang biasanya diwakili oleh sepasang anak kembar. Anda bisa melihat fotonya di bawah ini:


Apakah menurut Anda ini sebagai foto rekayasa atau bukan? Tetapi dicermin wajah foto ceweknya melihat dengan posisi yang sama saat difoto, bukan membelakanginya.

Yang pasti, banyak netizen yang ketakutan melihat foto pasangan kekasih ini.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar