Usai Fotonya Tanpa Bra Beredar, Anak Michael Jackson Ngamuk

shares

Paris Jackson dan asistennya. Foto: dailymail.co.uk
Michael Jackson menjadi salah satu artis paling populer semasa hidupnya. Namun kehidupan pribadinya sangat tertutup, bahkan mengenai anak-anaknya. Tapi selepas kematiannya, anak-anaknya mulai berani tampil di hadapan publik.

Salah satunya adalah Paris Jackson, yag kini sudah berusia 19 tahun. Bahkan pada hari Senin lalu, Paris merayakan ulang tahunnya. Bukannya senang, ia malah menghujat pengikutnya di Twitter.

Saat itu, ia terlihat mengenakan kaus kasual dan santai. Namun usai foto-fotonya beredar di media sosial, ia pun mulai mengamuk di akun sosial media miliknya. Bukan karena ia tidak mengenakan bra saja, tetapi ada alasan lain.

Dalam beberapa foto yang ditangkap oleh media, salah satunya memperlihatkan jika tubuhnya kini mulai gemuk. Ia pun menghujat netizen yang mencibirnya.

Tubuh Paris Jackson yang tampak gemuk.
"Ya, Anda telah menambah sedikit berat badan," kata salah satu follower-nya di kolom komentar. Ia pun menuliskan status: "F*ck ya aku punya," dia men-tweet kembali.

Rupanya, putri sang legendaris pop ini marah akibat tubuhnya terlihat gemuk. Padahal saat itu ia mengenakan kaus kasual yang dipadupadankan dengan  celana army.

Putri Michael Jackson ini juga dianggap sombong, namun kembali ia menulis di Twitter: "Aku benar-benar menggunakan platform saya--akun Twitter--untuk aktivitas mengenai kemiskinan, lingkungan, LGBTQ, wanita di seluruh dunia, imigran, dll...di mana kamu."

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar