Video Mengerikan, Dua Aligator Besar Saring Serang

shares

Dua aligator saling menggigit.
Aligator adalah salah satu jenis buaya khas Amerika, di mana ukurannya bisa sangat menyeramkan. Makanan mereka juga beragam, mulai dari ikan hingga rusa bahkan manusia banyak yang telah menjadi korbannya.

Mereka biasanya hidup di rawa-rawa. Ukurannya pun bisa mencapai hingga 5 meter, cukup mengerikan. Di Amerika, aligator hidup bebas bahkan bisa ditemukan dengan mudah. Bahkan, mereka pun dibiarkan hidup di lapangan golf.

Tapi ada kejadian cukup mengerikan, yang berhasil direkam oleh salah saru pegolf. Di mana ia melihat dua aligator dewasa saling mencengkeram dengan rahangnya. Kejadian ini pun cukup membuat banyak orang ketakutan.

Seorang pria yang merekam kejadian ini mengatakan: "Wow, hewan ini pasti ada yang mati, bukan? Dia saling menggigit kurang lebih selama lima menit."

Ya, kedua aligator ini saling mengunci satu denganlainnya, di mana ukurannya cukup mengerikan. Keduanya enggan mengalah, dan mencoba untuk menjadi pemenang.

Namun setelah beberapa menit membalik, menggeliat dan menggigit, aligator kanibal ini melepaskan gigitannya dan meninggalkan satunya lagi tidak bernyawa.

Klip yang difilmkan di lokasi yang tidak diketahui di Amerika Serikat ini, diakhiri dengan pria yang mengatakan: "Ada banyak darah di air."

Aligator adalah makhluk teritorial yang lebih memilih untuk hidup sendiri dan akan melawan binatang lain--termasuk salah satu spesiesnya sendiri--untuk dominasi.


Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar