Wanita di Atas Usia 40 Tahun Semakin Bergairah?

shares

Ilustrasi bercinta. Foto: mynewshub.cc
Keharmonisan sebuah rumah tangga tentu tidak bisa dipisahkan dari keharmonisan di ranjang, di mana setiap pasangan suami istri pasti memiliki kiat khusus. Namun biasanya, seiring bertambahnya umur, gairah akan berkurang, benarkah?

Bahkan, wanita yang baru menginjak usia 40 tahunan justru akan semakin bergairah. Dan ini bisa menjadi 'babak baru' dalam pernikahan Anda, dan saling memanjakan satu dengan yang lainnya.

Tidak hanya itu saja, mereka juga jadi lebih aktif dalam hubungan suami istri. Hal ini dibuktikan dalam sebuah penelitian baru yang cukup mengejutkan. Berikut uraian lengkapnya.

Wanita yang tinggal Malaysia, yang menginjak usia 40 tahun ke atas ternyata lebih aktif melakukan hubungan suami istri, dan juga mereka yang sudah masuk masa menopause, menurut Pakar Urologi, Profesor Dr. George Lee.

Beliau bertugas di Hospital Gleneagles, di mana penelitian dilakukan. Dibandingkan dengan mereka yang berada di bawah umur 40 tahun, wanita di atas 40 tahun lebih sering melakukannya karena berkurangnya kekhawatiran mereka akan hamil kembali.

"Pada dasarnya, pria tidak suka memakai pengaman, dan wanita tidak ingin menelan pil atau suntik karena mereka takut berat badan naik. Faktor-faktor ini akhirnya membuat hubungan suami istri menjadi sedikit ‘berisiko’," ucap Dr. George dikutip dari mynewshub.cc.

Bagaimana dengan Anda?

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar