Ada Penampakan di Pesawat Terbang Saat Malam Hari, Apa Itu?

shares

Penampakan di pesawat malam hari.
Malam hari bisa menjadi waktu yang sangat menakutkan, apalagi jika tidak terdapat banyak penerangan. Ya, pikiran kita selalu terbayang mahluk halus, dibandingkan dengan penjahat yang mungkin bisa mencelakai kita.

Memang tidak salah jika kita selalu berpikir adanya mahluk gaib, karena kita selalu disuguhkan beragam fil horor yang bisa menakut-nakuti. Tapi kadang, sebuah penampakan tidak selalu apa yang kita pikirkan.

Seperti video di bawah ini, yang terekam oleh kamera pengintai, di mana ada 'penampakan' di sebuah pesawat di malam hari. Sosok tersebut terlihat berada di atas pesawat. Lantas apakah itu? Hantu atau bukan?

Ternyata, mereka adalah anak-anak muda Aborigin, yang memasuki bandara di sebuah komunitas terpencil untuk alasan yang tidak masuk akal. Mereka mengendus bahan bakar penerbangan.

Sedikitnya 70 orang di Pulau Elcho, di ujung Northern Territory, sedang mengendus bahan bakar, bersama dengan 30 orang di dekat Gupuwiyak--beberapa masih berusia tujuh tahun.

Petugas kesehatan kesehatan Miwatj Lucas de Toca mengatakan, sembilan anak dan satu orang dewasa harus diterbangkan ke Rumah Sakit Royal Darwin dalam dua bulan terakhir untuk perawatan, karena mereka keracunan timah dari bahan bakar.

"Ini adalah keadaan darurat bagi kesehatan masyarakat," katanya kepada Daily Mail Australia.

Tidak seperti bensin, bahan bakar pesawat mengandung timbal dan menyebabkan masalah kesehatan yang serius seiring berjalannya waktu. Hanya lima mikrogram yang menjadi perhatian, tapi sebagian besar par apengendus di Pulau Elcho memiliki level hingga 10 kali lebih tinggi.

Dr de Toca mengatakan bahwa tingkat timah 'belum pernah terjadi sebelumnya' dan mereka berasal dari pecandu pengisap bensin, yang ingin mendapatkan kadar yang lebih tinggi dengan cara apapun yang diperlukan.

Rekaman CCTV dari bandara Pulau Elcho, yang diperoleh oleh ABC, menunjukkan bahwa orang-orang muda naik ke pesawat terbang, dan menyedot bahan bakar dari tangki bahan bakar sayap mereka.

"Jika anak-anak ini tidak berhenti, mereka akan mengalami masalah kerusakan otak yang sangat serius," kata praktisi kesehatan Aborigin Joan Dhamarrandji.

Pihak berwenang bandara menyebutkan jika ini adalah masalah serius dan disebut 'krisis,' karena pecandu melanggar wilayah bandara setiap malam, memaksa keamanan berpatroli sepanjang malam dengan anjing penjaga.

Berikut bagaimana aksi mereka:

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar