Anak Dibunuh, Induk Sapi Balas Dendam Kepada Anaconda Besar

shares

Induk sapi vs Anaconda besar.
Anaconda dalah binatang yang menakutkan, layanknya ular piton. Ia adalah salah satu binatang yang tidak berbisa, namun mampu membunuh mangsanya dengan sekejap dengan lilitannya yang kuat. Apalagi ukuran anaconda pun bisa sangat besar.

Anaconda besar juga bisa dengan mudah membunuh binatang kecil, salah satunya adalah anak sapi. Namun saat ia hendak menelannya secara utuh, hal mengejutkan pun terjadi yang membuatnya mendapatkan hal yang menakutkan.

Siapa sangka, jika induknya terlihat marah dan membalas dendam pada anaconda besar yang lapar, saat ia menemukan pemangsa tersebut telah membunuh anaknya. Kejadian ini pun berhasil direkam, dan langsung menjadi viral.

Video yang direkam oleh seorang petani ini menunjukkan bahwa, hewan yang berduka itu marah dan memukul dengan kuku dan tanduknya.

Tapi anaconda sepanjang lima meter itu, kemudian diikat dengan tali oleh tiga pekerja pertanian, dan mencoba menariknya menjauh dari tempat kejadian, namun tidak mudah untuk melakukannya.

Pekerja yang memfilmkan insiden di perbatasan barat laut antara Paraguay dan Brasil ini, tidak ingin disebutkan namanya karena mereka telah menerima pelecehan online, yang menuduhnya telah melakukan kekejaman terhadap hewan dan tidak bertanggung jawab.

Beberapa komentar gambling yang menyeramkan menyalahkan orang-orang tersebut karena menghasut perkelahian antara hewan dan menuduh mereka tidak berperasaan, tidak simpatik dan bodoh terutama saat mereka mendengar tawa.

Tapi pekerja Paraguay tersebut mengklaim bahwa dia telah tertawa terbahak-bahak melihat betapa tingginya sapi itu melompat dan mereka terkesan dengan reaksi marah sapi tersebut.

Dia mengatakan bahwa mereka mencoba menarik anaconda menjauh dari betis ke air di dekatnya sehingga bisa berenang, tapi mahluk itu sangat kuat dan berjuang keras untuk mendekati anak sapi untuk memakannya.

Salah satunya mengatakan: "Binatang itu sangat kuat. Butuh semua kekuatan di antara kita untuk mencoba mengendalikannya. Kami mengalami insiden jenis ini setiap saat, dan itu adalah kerugian besar sehingga kami tidak bisa menyelamatkannya anak sapi."

Di dalam video tersebut tidak diketahui lagi bagaimana nasib anaconda. Berikut videonya:

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar