Baru Dibuka, Seluncuran Rp.559 Miliar Langsung Menelan Korban

shares

Anak korban di seluncuran.
Mengisi liburan dengan pergi ke taman bermain adalah salah satu hal yang menyenangkan, apalagi bagi anak-anak. Banyak lokasi wisata yang bisa dijadikan tempat tujuan, dan biasanya disesuaikan dengan cuaca.

Jika cuaca panas, ujuan wisata yang menyajikan wahana air pasti jadi tujuannya seperti taman air. Namun jika And hendak pergi kesana dan menikmati wahana wisata yang ada maka perlu waspada, karena kecelakaan bisa terjadi.

Baca Juga: Makan 10 Butir Putih Telur Sehari, Lihat Tubuh Mahasiswi Ini

Terutama terhadap anak-anak, yang menikmati lokasi wisata tersebut. Seorang anak laki-laki berusia 10 tahun terlempar dari seluncuran, pada hari pembukaan taman air seharga Rp.559 miliar. Dan kejadian ini berhasil direkam oleh kamera.

Dikutip dari dailymail.co.uk, taman wisata Emerald Plunge yang bertema taman air 'gelombang' di Dublin, California, Sabtu 27 Mei harus ditutup kembali usai 90 menit dibuka.

Hal ini usai anak laki-laki berusia 10 tahun itu terlempar dari jalur tiga seluncuran dan terjatuh ke lantai ke beton, tepat tengah hari, menurut East Bay Times.

Anak laki-laki itu kemudian tergelincir beberapa kaki di atas beton, menyebabkan ia menerima luka goresan di punggungnya. Dia tidak terluka parah terlihat dari dirinya yang cepat berdiri, tapi satu saksi mengatakan bahwa dia tampak cedera.

"Aku berdiri di sana, sepertinya dia gemetar, tapi sepertinya baik-baik saja. Datang ke kanan dan segera masuk ke ruang perawatan dan diperiksa oleh staf," ucap Asisten Manajer Kota Dublin Linda Smith mengatakan kepada ABC 7 dikutip dari dailymail.co.uk.

Baca Juga: Beredar Foto Pria Selfie Bersama 4 King Kobra

Polisi dan petugas pemadam kebakaran tidak dipanggil ke tempat kejadian, karena orang tuanya menolak. Mereka membawanya ke rumah sakit sendiri, dan sejak itu telah dikeluarkan.

Taman Emerald Plunge dan seluncuran bernama 'Dublin Screamer' di sampingnya ditutup sepanjang hari itu. Seorang juru bicara mengatakan bahwa, taman milik kota tersebut sedang mengevaluasi kembali seluncuran tersebut.

Taman itu menerima izin untuk membuat seluncuran dengan sudut 80 derajat. Pejabat taman mengatakan, mereka mengikuti panduan pabrikan termasuk persyaratan ketinggian.

Orang-orang yang naik seharusnya menyilangkan lengan dan kaki saat menuruni slide, tapi kaki anak laki-laki itu tidak melakukannya.

Baca Juga: Kobra Tersedak Muntahkan Isi 'Mangsanya' yang Bikin Terkejut

Taman seluas 31.000 kaki persegi ini juga memiliki tiga kolam renang, taman bermain air dan pusat pertunjukan seni luar ruangan. Berikut rekamannnya:


Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar