Begini Jadinya Jika Remaja Tidak Sabar Menyetir Mobil

shares

Mobil masuk beton basah. Foto: dailymail.co.uk
Berkendara di jalan raya memang perlu konsentrasi yang tinggi, tidak boleh ada celah bagi sebuah kelalaian jika Anda ingin selamat. Begitu juga saat kita mengemudi, diperlukan surat izin dan juga kesabaran.

Banyak hal yang bisa membuat kita emosi saat mengemudi terutama adalah kemacetan di jalan raya. Jika kita tidak sabar menghadapinya, maka bencana bisa terjadi. Dan yang paling merugikan, hukum menanti kita.

Salah satunya remaja ini, yang tidak sabar dengan kemacetan yang dialaminya. Ia pun menerobos jalan yang baru saja di beton yang masih basah. Bukan hanya mobilnya yang harus apes, ia pun kini menghadapi tuntutan hukum.

Dikutip dari dailymail.co.uk, remaja ini bisa menghadapi tagihan $ 10.000 atau Rp.130 juta setelah mobilnya dipaksa melewati beton yang baru dituangkan di salah satu jalan di Nebraska.

Shadrach Yasiah saat itu sedang berkendara di Lincoln, ibu kota negara bagian. Pada hari Rabu, 24 Mei  saat ia melewati celah di antara kerucut pengendali lalu lintas, yang membuat Honda Civic birunya berakhir di semen basah.

Insinyur tata kota, Thomas Shafer, mengatakan bahwa pengemudi bertanggung jawab atas perbaikan tersebut.

Dia mengatakan bahwa, remaja ini harus mengeluarkan biaya lebih dari $ 10.000 untuk membayar penggantian beton semen, ditambah dengan derek yang menarik mobilnya keluar dari semen basah.

Alih-alih mau menghindari kemacetan, remaja ini malah harus menanggung biaya yang tidak murah.


Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar