Detik-detik Kecelakaan Mengerikan di Aksi Tong Setan

shares

Aksi mengerikan tong setan.
Apakah Anda tahu tong setan? Ya, ini adalah sebuah pertunjukkan di mana seseorang akan berjalan di sebuah tempat seperti tong besar. Dan mereka akan memakai kendaraan, baik motor hingga mobil, untuk berkendara secara vertikal.

Aksi berbahaya ini memang perlu latihan khusus dan lama, serta keberanian saat melakukannya. Bukan tanpa alasan, sedikit saja melenceng nyawa taruhannya. Dan biasanya aksi ini dilakukan oleh para pria.

Anda bisa melihat, sebuah video mengerikan telah muncul, yang menunjukkan saat seorang pria dalam atraksi tong setan harus meregang nyawa. Kejadian ini pun berlangsung saat ia ditonton oleh banyak orang.

Jitu Bhankar yang saat itu sedang mengendarai sepeda motornya, sambil mengelilingi dinding sedalam 10 meter, di Jeypore, Odisha, India timur harus meregang nyawa, saat salah satu mobil yang berada di atasnya kehilangan kendali.

Bagian belakang mobil menabrak pengendara motor, dan dengan segera menindihnya. Seorang penonton menangkap kejadian ini, saat dia menabrak atraksi yang langsung kacau.

Atraksi tong setan atau disebut juta Wall of Death adalah atraksi yang cukup populer di India, di mana ada beberapa orang yang berkendara di sebuah tabung silinder kayu, yang biasanya berukuran 6 sampai 13 meter dalamnya, dan terbuat dari papan kayu.

Kejadian nahas ini juga memberikan pelajaran, di mana Jitu saat itu tidak memakai helm. Ia dengan cepat dibawa ke rumah sakit terdekat, namun dinyatakan meninggal pada saat kedatangan.

Salah satu anggota kru, Sanjay Kumar Rawat, melaporkan kasus tersebut ke kantor Polisi Jeypore.

"Penyelenggara telah diberi izin untuk pertunjukan oleh sub-kolektor distrik tersebut dan telah berlangsung selama dua minggu terakhir. Ini adalah pertunjukan yang berbahaya. Kami sekarang telah menangkap panitia dan supir mobil," ucap Polisi Sub-Divisi Rajendra Senapati, dari Kantor Polisi Jeypore dikutip dari dailymail.co.uk.

Berikut cuplikannya:

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar