Detik-detik Tanah Menggelembung dan Meledak

shares

Detik-detik tanah meledak.
Di mana pun kita berada tentu harus selalu waspada, karena bisa saja sebuah kecelakaan terjadi. Terutama di jalan raya, di mana kejadian luar biasa terjadi kapan saja dan di mana saja, tanpa kita sadari terlebih dahulu.

Bukan hanya kecelakaan saja yang bisa terjadi di jalan raya, bahkan lubang menganga dan besar pun bisa terbentuk kapan saja. Lihat saja, beberapa waktu lalu sebuah lubang besar terbentuk di salah satu jalan utama di Jepang.

Bukan hanya itu saja, kini yang terbaru sebuah ledakan dari dalam tanah terjadi. Di mana kejadian ini berhasil direkam oleh kamera pengintai, dan ledakannya cukup kuat. Bahkan mobil yang terparkir di sampingnya rusak berat.

Ini adalah saat yang mengerikan, di mana sebuah pipa air bawah tanah meledak, yang membuat batu dan tanah terbang dan merusak mobil serta bangunan terdekat.

Awalnya sebuah tonjolan besar di tanah sebelum meledak terbentuk, di mana di bawahnya ada pipa air bertekanan tinggi. Kejadian ini berlangsung di ibukota Ukraina Kiev pada hari Senin, 29 Mei.

Ledakan spektakuler tersebut membuat lubang dengan diamater enam meter persegi di tanah air berlumpur, dan membanjiri jalanan.

Seorang wanita dengan sweater berwarna krem, menyaksikan ledakan yang merusak mobil-mobil di dekatnya, tapi tidak membuatnya terluka.

Pipa air bertekanan tinggi telah digunakan untuk menyalurkan air panas ke kompleks perumahan, dari pabrik pemanas sentral. Untungnya, pipa yang biasanya membawa air mendidih, saat itu hanya dipenuhi air dingin saat meledak.

Ledakan ini juga mengejutkan banyak orang, yang sedang beraktivitas pada saat itu. Berikut rekamannya:

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar