Di Usia Hampir 50 Tahun, Ibu Satu Anak Ini Bikin Heboh Netizen

shares

Liu Yelin.
Setiap wanita tentu menginginkan wajahnya terlihat awet muda, bahkan di usia yang sudah tidak muda lagi. Untuk mewujudkannya tentu harus banyak usaha, kecuali Anda memiliki uang dan melakukan operasi plastik.

Tetapi operasi plastik yang banyak dilakukan orang-orang zaman modern, tentu membawa efek buruk bagi tubuh. Selain itu, penampilan juga sudah tidak akan tampak alami lagi, karena akan banyak benda asing yang dimasukkan ke dalam tubuh.

Tetapi jika Anda melihat wanita yang satu ini, mungkin akan kagum dan terpesona. Pasalnya, di usianya yang hampir menginjak 50 tahun, wajah dan penampilannya bak gadis usia 20 tahunan. Apalagi ia kerap berbagi foto seksi di akun media sosialnya. Siapa dia?

Adalah Liu Yelin, yang mendapat pekerjaan pertamanya di tahun 1985, saat berusia 17 tahun. Lebih dari tiga dekade kemudian, mantan pustakawan yang sudah pensiun ini, tidak terlihat menua sedikit pun.

Dengan kulit yang bersinar, tubuh yang kencang dan tidak ada kerutan yang terlihat, Liu yang lahir di China telah mengejutkan jutaan orang dengan penampilannya yang sangat muda.


Liu Yelin dengan bikininya.
"Orang-orang sering terkejut saat mengetahui bahwa saya berusia hampir 50 tahun. Kapan pun saya pergi berbelanja dan memberi tahu orang-orang seumuran saya, saya sering dikerumuni oleh orang asing yang ingin mengetahui rahasianya," ucap Liu Yelin, 49, kepada MailOnline.

Liu kemudian berbagi dengan moto hidup-nya: "Jika Anda pikir Anda terlihat tua, itu karena Anda belum cukup berkeringat--olahraga."

Liu Yelin yang juga dikenal dengan nama tenarnya Ye Wen, lahir pada tahun 1968 di Xinyang, provinsi Henan, China tengah. Meskipun umurnya sudah tidak muda lagi, penampilannya masih sangat memesona jutaan orang.


Ibu dan anak.
Bahkan ia kerap dianggap sebagai pacar anaknya, saat menghadiri sebuah acara, termasuk pernikahan. Dan saat dijelaskan ternyata membuat banyak orang tercengang, termasuk netizen. Awalnya banyak yang mengangga jika mereka adalah sepasang kekasih, ditambah dengan foto-fotonya yang sangat lekat sekali.

Ia juga tidak pernah atau sangat jarang sekali menggunakan kosmetik, meskipun kulitnya sangat mulus dan halus.

"Saya berenang di danau dan melakukan latihan beban setiap hari. Hal favorit saya adalah berenang di luar rumah di musim dingin. Ketika semua orang mengenakan jaket, saya memakai bikini dan menyelam ke dalam air yang membeku," tambahnya.

Bukan hanya pengikutnya di media sosial saja yang kepincut, tapi juga menarik perhatian puluhan direktur TV, yang berjuang untuk mendapatkannya dalam program mereka.

Yang terpenting, Liu selalu rutin berolahraga, agar tetap kuat dan sehat hingga saat ini.

"Saya berbagi cerita karena saya ingin mendorong lebih banyak wanita untuk terus berolahraga demi diri yang lebih cantik dan percaya diri," tukasnya.


Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar