Heboh Wanita Membawa Peliharaan 'Raven' di Kereta Api

shares

Wanita dan burung gagak peliharaannya. Foto: dailymail.co.uk
Memelihara hewan mungkin menjadi impian banyak orang, seperti kucing, anjing atau hewan-hewan jinak lainnya. Hewan peliharaan memang bisa membantu kita melepaskan penat dan stres, apalagi dengan tingkah lakunya yang lucu.

Tetapi kadang, ada beberapa orang yang memelihara binatang yang tidak populer. Beberapa orang ada yang memelihara babi, buaya, hingga kucing-kucing besar seperti singa atau cheetah. Tentunya mereka butuh perhatian ekstra untuk dipelihara.

Namun ada yang cukup aneh, ketika seorang wanita dengan pakaian gothic membawa peliharaannya yang cukup menyeramkan, yaitu burung gagak. Foto wanita ini kemudian diunggah ke media sosial, dan netizen pun langsung bereaksi.

Siapa sangka, jika wanita dan peliharaannya 'Raven'--berdasarkan film seri Raven--memenangkan hati ribuan orang, setelah mereka difoto di kereta bawah tanah.

Foto aneh itu memperlihatkan seorang wanita duduk dengan gagak besar bertengger di kakinya, saat melakukan perjalanan di atas Metro Moskow di Rusia.

Max Sparber tidak dapat menolak untuk berbagi foto di Twitter selama akhir pekan, ia menulis: "Tentu, Anda gothic, tapi apakah Anda sedih naik kereta bawah tanah dengan gagak hitam Anda?"

Wanita yang tidak dikenal itu digambarkan memakai celana kulit hitam dan sepatu bot kulit hitam bertali agar sesuai dengan rambut hitamnya dan make up yang juga hitam.

Sementara gagak besar duduk di pangkuannya, dia memiliki tas belanja yang terletak di antara kedua kakinya, seperti penumpang kereta bawah tanah lainnya.

Pos yang diunggah oleh Sparber ini pun telah di retweet sebanyak 113.000 kali sejak dibagikan pada hari Sabtu, 29 Maret lalu dan telah disukai lebih dari 264.000 orang hanya dalam beberapa hari.

Tidak mengherankan, orang benar-benar terpesona oleh gambar itu. Sementara beberapa orang bertanya, mengapa dia bepergian dengan seekor gagak.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar