Mengerikan, Piton dengan Perut Besar Ditemukan di Belakang Rumah

shares

Piton dengan perut besar.
Piton adalah salah satu ular yang paling ditakuti, termasuk oleh manusia. Bukan tanpa alasan, apalagi jika ukuran mereka sudah sangat besar, dengan mudah manusia dililit dan dimakan saat sudah tidak bernyawa.

Beberapa waktu lalu juga sempat heboh, di mana seorang pekerja kelapa sawit ditemukan di dalam perut ular piton sepanjang tujuh meter. Dan ular ini bukan satu-satunya yang terbesar di dunia, masih banyak piton yang berkeliaran di alam liar.

Dan kabar yang terbaru, ditemukan seekor ular piton dengan panjang sekitar lima meter dengan perut yang sangat besar. Ular ini ditemukan oleh seorang wanita di belakang rumahnya, ia pun dibuat ketakutan. Lantas apa isi perut piton ini?

Seorang wanita di Queensland dibuat ketakutan pada hari Rabu lalu, 26 Maret 2017, setelah menemukan seekor ular piton raksasa dengan perut yang besar usai makan besar sebelum merayap ke halaman belakang rumahnya.

Rini Steenwinkel diberitahukan tentang keberadaan ular tersebut, saat seorang tetangga berteriak dari pagar dan memperingatkannya jika ada seekor buaya, demikian laporan Cairns Post.

Tapi, reptil yang ditemukan itu ternyata merupakan ular piton Amethystine dengan panjang lima meter, yang baru saja memakan kangguru dewasa.

Menurut Cairns Snake Removals, berat ular dan makanannya saat ditimbang sekitar 40 kilogram. Penangkap ular mengatakan bahwa, dia harus memanggil seorang teman untuk membantunya memindahkan reptil ini, karena terlalu besar.

"Kami memutuskan sebaiknya membawa ular keluar dari halaman terbuka dan membawanya ke sungai terdekat," tulisnya dikutip dari Daily Mail.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar