Mengerikan, Singa Gigit Tenggorokan Pawang di Pertunjukkan Sirkus

shares

Singa gigit pawang. Foto: dailymail.co.uk.
Berhadapan dengan hewan buas seperti singa, tidak bisa dilakukan sembarangan orang. Mereka yang hendak mendekati kucing besar ini harus tahu, bagaimana karakternya agar tidak menjadi korban atau dibunuh dengan kejam.

Bahkan, seorang pawang pun tidak bisa sembarangan untuk memerintahkan singa melakukan apapun. Hal mengerikan bisa terjadi, dan salah satunya terlihat dalam sebuah pertunjukkan sirkus yang ditonton oleh banyak orang.

Di mana ini adalah saat yang mengerikan yang ditonton oleh pengunjung sirkus, saat akrobat singa berlangsung. Bagaimana tidak, di hadapan mereka singa menggigit tenggorokan pawangnya, dan kejadian ini terekam oleh kamera pengunjung.

Inilah saat yang mengejutkan, di mana seekor singa mengunci rahangnya di sekitar tenggorokan sang pawang dan menyeretnya melintasi penonton sirkus, termasuk keluarga dan anak-anak yang berteriak dengan histeris.

Insiden tersebut terjadi di tengah pertunjukan sirkus di Doullens, Prancis utara pada hari Minggu siang, 7 Mei 2017.

Pria itu pun kemudian dilarikan ke rumah sakit dengan luka parah, menurut media setempat. Pria malang itu 'terluka parah' oleh cakar singa dan taringnya.'

Seorang juru bicara sirkus mengatakan bahwa, singa tersebut sudah jinak dan telah bekerja dengan mereka selama bertahun-tahun.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar