Ngeri, Buka Pintu Pemilik Disambut oleh Piton Besar

shares

Ular piton besar di balik pintu.
Rumah mungkin menjadi tempat yang aman bagi siapapun, terutama untuk berlindung dari dinginnya malam dan panasnya siang hari. Rumah juga bisa menjadi tempat berkumpulnya anggota keluarga, dan membicarakan apapun kegiatan sehari-hari.

Tapi, tidak semua rumah menjadi tempat yang aman. Bahkan jika Anda tinggal di kota-kota besar, yang cukup individualis dalam kesehariannya. Bukan hanya itu saja, ternyata rumah juga bisa menjadi tempat yang mengerikan.

Salah satunya pengalaman yang dirasakan keluarga ini, di mana saat membuka pintu mereka disambut oleh ular piton besar. Mereka pun dibuat ketaktan dengan kejadian ini. Bagaimana cerita lengkapnya? Simak di bawah ini.

Ini adalah mimpi buruk bagi pemilik rumah di residen kondominium, adalah Yio Chu Kang yang menemukan seekor piton besar di rumahnya.

Dikutip dari stomp.com.sg, kejadian ini berlangsung di kondominium The Calrose, Singapura sekitar pukul 09:00 pagi pada tanggal 29 April lalu. Ia tidak pernah mengira, jika akan ada piton besar berkeliaran di sekitar rumahnya tersebut.

Ia pun kemudian memberitahu para penjaga tentang hal ini, dan kemudian mereka memanggil staf pengendalian hama untuk menangani situasi tersebut.

"Ini sudah terjadi sebelumnya dan saya melaporkan ini ke agen pengelola, tapi tidak ada respon. Mereka berjuang dengan itu selama 30 menit sebelum menangkapnya," kata pemilik kondominium dikutip dari stomp.com.sg.

Kondominium ini dibangun bersebelahan dengan perkebunan, sehingga penampakan hewan liar sering terlihat mendekat ke area perumahan.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar