Ngeri, Sosok Hantu Terekam di Taman Hiburan Disney World

shares

Sosok hantu di taman hiburan dunia.
Sosok yang diduga hantu kerap terlihat dan terekam oleh kamera, baik itu dalam foto maupun video. Meskipun masih banyak orang yang skeptis, jika itu hanya kesalahan pada kamera atau mungkin hasil olah gambar photoshop.

Namun banyak yang percaya, jika sosok hantu memang ada dan mereka hidup 'berdampingan' dengan manusia. Bahkan mereka percaya, jika hantu adalah roh manusia yang masih menyisakan 'tugas' yang belum selesai.

Bukan hanya di tempat sepi dan menyeramkan sosok hantu kerap terlihat. Di salah satu taman hiburan terbesar di dunia pun, Disney World, terlihat dalam sebuah rekaman sosok bayangan aneh di monitor dan itu diduga adalah hantu. Benarkan demikian?

Sosok itu tampaknya bisa berjalan melewati gerbang pada satu titik, sebelum berjalan di sepanjang jalan setapak. Berpindah ke monitor kamera keamanan lain, penampakan itu kemudian terus berjalan di sekitar objek tertutup.

Video tersebut diunggah ke YouTube dan banyak pemirsa yakin bahwa inilah pendiri pendiri Disney World, Walt Disney.

"Saya suka berpikir bahwa Walt Disney berjalan-jalan di sekitar tamannya, senang karena telah begitu berharga bagi orang-orang," tulis sllah satu komentar dalam video yang viral tersebut.

Yang lain menambahkan: "Saya benar-benar percaya bahwa Walt mengawasi taman indahnya, untuk tidak menakut-nakuti siapa pun sekalipun."

Ada banyak cerita tentang kejadian menyeramkan di taman hiburan yang berada di Florida ini. Salah satu pekerja melaporkan telah mengklaim melihat seorang pria dengan tongkat mengendarai atraksi Haunted Mansion larut malam.

Dan diduga hantu seorang pria yang meninggal di Space Mountain pada tahun 1970-an itu, sekarang mengendarai sebuah kapal roket kosong di Disney World.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar