Pria Cabul Rasakan Akibatnya Usai Pegang Bokong Wanita di Eskalator

shares

Pria ditampar wanita.
Pencabulan bisa terjadi di mana saja, bahkan di tempat publik dan ramai sekalipun. Banyak wanita yang merasakannya, namun sedikit yang berani berbuat bahkan membalas kepada orang yang telah melecehkannya.

Namun tidak semua wanita membiarkan aksi nakal para pria ini, salah satunya wanita yang satu ini. Di mana saat ia menggunakan eskalator, seorang pria dari belakang menyentuh bokongnya dan ia pun langsung bereaksi.

Tidak menunggu lama, pria ini pun langsung dihajar oleh wanita tersebut. Dan kejadian terekam oleh kamera pengawas. Bagaimana kejadiannya? Simak videonya di bawah ini.

Insiden tersebut terjadi pada 2 Mei lalu, di sebuah stasiun kereta bawah tanah di Nanning, provinsi Guangxi di China.

Begitu wanita itu disentuh sesat oleh pria, dia pun langsung menampar wajahnya. Dalam rekaman , wanita tersebut bisa terlihat sedang menaiki eskalator.

Pria yang berada di belakang wanita ini, juga memegang sebuah koper hijau.  Dia meraih bokong wanita itu dan kemudian melihat ke sekeliling. Saat dia melihat ke arah pria itu, dia menampar wajahnya.

Wanita itu kemudian terlihat menyeret pria itu ke atas eskalator. Dia mencoba untuk melawannya, menendangnya.

Rekaman itu kemudian dipotong, yang selanjutnya memperlihatkan pria jahil ini dibawa ke kantor polisi dengan tangan diborgol oleh petugas.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar