Reaksi Kucing Sphynx Saat Tidak Mau Ada Manusia Mendekatinya

shares

Kucing sphynx.
Kucing adalah salah satu binatang favorit di seluruh dunia, dengan beragam jenisnya yang tentunya memiliki tingkah laku yang lucu. Jika Anda pecinta kucing, tentu tahu mana jenis kucing yang cocok dipelihara di rumah.

Selain lucu, ada juga kucing yang memiliki wajah yang 'mengesalkan.' Salah satunya adalah kucing Grumpy, yang disebut sebagai kucing paling kesal di dunia. Kucing ini juga sudah menjadi primadona banyak netizen.

Tapi kini sebuah video muncul, yang memperlihatkan seekor kucing berwajah keriput dan berkulit keriput dari kucing bernama Kairo. Kucing ini tampak menggerutu keras dan membuat wajah marah, saat pemiliknya mencoba mendekatinya.

Kairo adalah kucing betina berusia lima tahun yang termasuk jenis kucing Sphynx, di mana ia memiliki lebih dari 18.000 penggemar di Instagram dan yang dibesarkan di Manitoba, Kanada.

Dalam video tersebut, kucing itu membuat beberapa suara keras yang terdengar antara meong dan raungan saat pemiliknya mencoba bermain dengannya. Kucing Kairo dimiliki ini oleh Dani dan Jenn dari Winnipeg.

"Jangan ganggu waktu humom saya!! Saya akan menggigit wajah Anda dengan semua 7 gigiku," tulis pemiliknya di Facebook.

Video yang sama di Instagram, telah dilihat lebih dari 1,2 juta penayangan. Pemiliknya mengatakan jika Kairo mungkin tampak marah, tapi dia hampir setiap terlihat seperti itu.

"Dia terlahir dengan cacat dwarfisme yang membuatnya sedikit lebih kecil dan memiliki wajah seperti Grumpy Cat," tulis pemiliknya di Facebook.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar