Saat Melintas Jalan Sepi di Malam Ada Sosok Misterius, Hantu?

shares

Sosok misterius di jalan sepi.
Pernahkah Anda berkendara di malam hari? Sebagian orang mungkin pernah mengalaminya, atau bahkan harus menyetir kala itu. Memang tidak mudah untuk berkendara di malam hari, apalagi dengan penerangan lampu seadanya.

Jika dilakukan di kota-kota besar mungkin kita tidak akan terlalu khawatir, karena biasanya lalu lintas bisa sangat ramai. Tapi jika sudah menyetir di malam hari ke pemukiman atau pedesaan, akan berbeda sama sekali.

Sepi dan gelap mungkin bisa membuat kita ketakutan, karena bisa saja ada sesuatu di hadapan kita. Inilah yang dialami oleh salah satu pengendara ini, di saat menyetir di malam hari yang sepi. Ia tiba-tiba melihat sosok misterius di jalan.

Hal ini membuatnya ketakutan, bahkan ia harus mundur dengan cepat untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginan.

Menurut pria yang menyetir, Aswan Yap, saat itu ia sedang berkendara di antara Taman Tasik Perdana dan Bukit Tunku, Malaysia sambil ditemani oleh seorang sahabatnya. Dan saat di tengah jalan, ia menemukan sosok misterius berada di tengah jalann.

"Baik, ini agak menyeramkan, ini agak menyeramkan,” ujar temannya saat berbicara dan direkam kamera mobil.

Rekaman berdurasi tiga menit itu pun mendapatkan banyak sekali reaksi, di mana banyak netizen percaya jika itu bukan hantu tapi orang yang akan bersiap-siap merampok.

“Kenapa ‘objek’ itu menunggu di tengah jalan & di bawah cahaya lampu jalan? Sebab dia akan mudah dilihat dan tidak akan ditabrak oleh pengendara yang melihatnya,” tulis Galvin Tan.

Namun apakah itu hantu atau bukan, tetap saja sosok yang berada di jalan sepi memang menakutkan. Berikut videonya:

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar