Sembunyikan Uang dari Suami, Istri Telan Uang Rp91 Juta

shares

Uang dari dalam perut.
Soal urusan menyimpan uang wanita memang jagonya terutama seorang istri. Mereka bisa menyisihkan uang yang diberikan oleh suaminya untuk keperluan mendadak, dan hal tersebut sudah banyak dialami oleh mereka yang berumah tangga.

Mereka juga pandai menyimpan uang agar tidak bisa dikethui oleh suami, bahkan di tempat yang tidak biasa dan bisa ditebak. Namun itu semua digunakan tentunya untuk kebaikan bersama, dan dikaluarkan saat ada kebutuhan mendadak.

Tapi wanita berusia 30 tahun ini, yang juga seorang istri, justru menelan gulungan uang kertas. Dan untuk mengeluarkannya, ia terpaksa harus menjalani pembedahan. Lantas apa yang menyebabkan istri ini menelan uang dalam jumlah besar?

Wanita asal Kolombia mengatakan kepada saluran televisi RCN setempat, bahwa dia telah menabung sejumlah uang dengan pecahan $100 untuk berlibur bersama suaminya, setelah ia menjual beberapa barang rumah tangga.

Ia ingin menyembunyikan uang tersebut di tempat yang tidak bisa diketahui suaminya. Namun nahas, ia tidak bisa mengeluarkan uang di dalam perutnya dan terpaksa harus menjalani pembedahan.

Dokter mengatakan bahwa, mereka telah mengeluarkan 100 lembar uang pecahan $100 dari perut dan usus wanita tersebut.

Direktur Bedah di Rumah Sakit Universitas Santander, Juan Paulo Serrano, mengatakan jika sebagian besar uang tersebut diekstraksi di dalam perutnya, sementara sebagian lagi masih utuh di usus besarnya.


Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar