Ular Gurun Haus Diberi Air Lewat Suntikan, Ini Reaksinya

shares

Ular gurun kehausan.
Setiap mahluk hidup pasti membutuhkan air untuk bertahan hidup, karena tidak ada yang bisa hidup tanpanya. Biasanya, mahluk hidup juga akan menghindari daerah ekstrem seperti gurun atau kutub untuk hidup.

Tetapi ada saja mahluk hidup yang memutuskan untuk hidup di daerah ekstrem tersebut, meskipun mereka harus lebih aktif mencari makan dan juga air. Mereka juga biasanya akan menghindari mahluk asing, agar tidak menjadi mangsa.

Tapi ada sebuah kejadian yang cukup aneh, di mana seekor ular yang terlihat kehausan di gurun pasir diberi minuman dari suntikan. Reaksi ular ini pun membuat kita semua kaget, dan di luar perkiraan. Kejadian ini juga berhasil direkam.

Baca juga: Perayaan Kelulusan Siswa SMA di Norwegia yang Gila-gilaan

Rekaman yang memikat ini menunjukkan, seekor reptil dengan penuh semangat mengambil air melalui jarum suntik dari seseorang, yang tidak dapat dilihat.

Saat airnya habis, ular tersebut tampaknya mendekati jarum suntik untuk mendapatkan lebih banyak lagi air. Tapi ketika menyadari bahwa tidak ada air yang tersisa, ia pun kemudian berpaling.

Kejadian ini berlangsung di gurun Empty Quarter yang juga dikenal dengan nama Rub 'al Khali. Video yang diunggah secara online awal minggu ini di LiveLeak, telah menerima lebih dari 130.000 tampilan.

Informasi dari video klip tersebut menunjukkan bahwa rekaman tersebut diambil di Arab Saudi, dimana suhu bisa mencapai 41 derajat celcius pada bulan Mei dan mencapai 56 derajat Celsius pada puncak musim panas.

Banyak komentar dari netizen yang memuji orang yang menawarkan air itu, meskipun orang lain merasa telah menempatkan diri mereka dalam bahaya, karena daerah tersebut memiliki sejumlah ular berbisa.

Baca juga: Buang Puntung Rokok ke Dalam Lubang, Ledakan Hebat Terjadi

Salah satunya menuliskan: "Ular yang malang memang terlihat kering."

Yang lain berkomentar: "Itu adalah salah satu hal paling keren yang pernah saya lihat. Kudos kepada individu itu yang kemungkinan bisa menyelamatkan nyawa ular ini."

Namun yang lain berpendapat bahwa mereka tidak akan terlalu dekat dengan makhluk seperti itu.

Seseorang menulis: "Saya ingin tahu apakah ular itu akan menggigitnya setelah itu ... apakah hewan bersyukur? Pasti ada beberapa. Tapi ular? Saya tidak tahu!"

Baca juga: Pria Ini Taburkan 15 Kg Biang Es ke Kolam, Ini yang Terjadi

Berikut rekamannya:


Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar