Usai Mandi di Depan Lukisan Kardus, Mimpi Pria Ini Jadi Nyata

shares

Mandi di depan lukisan. Foto: stomp.com.sg
Banyak mimpi yang mungkin kita inginkan menjadi kenyataan, mulai dari bisa makan enak dan mewah hingga bisa berlibur di tempat yang indah. Namun kadang, tidak semua mimpi bisa diwujudkan dalam waktu singkat dan tanpa usaha.

Tapi kadang, rezeki datang dari tempat yang tidak pernah kita duga sebelumnya. Bahkan, saat kamu melakukan hal yang konyol sekalipun di media sosial rezeki bisa mendatangi kita. Yang harus kita yakini adalah rezeki itu ada.

Salah satunya pria asal Filipina ini, Rafael-nonog Gomez dari Rizal, Filipina. Kita tidak pernah bisa menduganya, jika fotonya yang sedang mandi di depan lukisan yang terbuat dari kardus, membuat mimpinya jadi kenyataan.

Foto di depan lukisan.
Dikutip dari stop.com.sg, ia kini mendapat undangan untuk mengunjungi tujuan liburan impiannya, Boracay. Hal ini setelah foto-fotonya yang menggambarkan pulau itu, menjadi viral di media sosial.

Dalam foto tersebut, Gomez terlihat menggunakan ember dan gayung untuk menuangkan air ke atas dirinya sendiri, sambil menatap 'tujuan liburan impiannya.'

Banyak netizen merasa terhibur dengan foto viral tersebut, dan satu di antaranya bahkan membantu memenuhi mimpinya--dengan menambahkan foto Gomez ke gambar lain pantai berpasir di Boracay.

Seorang penduduk Boracay, Tong Yangco mengetahui foto itu dan bersama penduduk setempat lainnya, memutuskan untuk membawa Gomez ke tempat liburan impiannya tersebut.

Dia memasang di Facebook-nya: "Ada yang kenal orang ini? Beritahu saya jika Anda mengenalnya. Kami akan membawanya ke Boracay. Tepuk tangan! Tolong bagikan posting ini sampai kita menemukannya!"

Sejak saat itu, banyak netizen telah mengungkapkan kegembiraan mereka kepada Gomez, sambil memuji orang bernama Tong atas kemurahan hatinya.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar