Usai Menghilang Lama, Monster Nessie Terlihat Kembali

shares

Monster Nessie. 
Salah satu mahluk misterius yang kerap membingungkan banyak orang adalah Nessia. Setelah berbulan-bulan tanpa adanya penampakan di permukaan, monster yang mendiami danau Loch Ness itu tampak kembali terlihat dan siap ditemukan.

Selama kurang lebih delapan bulan lamanya, tidak ada laporan yang melihat adanya makhluk misterius di danau Skotlandia tersebut, yang memicu kekhawatiran jika 'raksasa' yang terkenal itu telah mati di dasar danau.

Tapi kemunculan sebuah video mendatangkan angin segar bagi pecinta Nessie, karena dalam beberapa hari, dua wisatawan telah mengambil video makhluk yang kemungkinan besar adalah Nessie. Seperti apa videonya? Simak di bawah ini.

Video ini menunjukkan, apa yang tampak seperti kepala dan leher panjang yang menyembul keluar dari air yang tenang di danau loch Skotlandia.

Penampakan itu terlihat oleh Rob Jones, dari North Wales, yang kemudian mengunggah video tersebut ke YouTube untuk mengetahui apakah ada yang tahu apa itu.

Dia bertanya: "Apa itu? Apakah ada orang lain yang melihatnya?" Berbicara kepada orang Skotlandia, dia berkata: "Saya melihatnya di seberang Loch dekat kastil, tapi saat saya menghentikan van, sangat dekat dan orang lain juga berhenti untuk memotret."

Mahluk legenda itu tampak tidak terpengaruh oleh perahu yang bergerak melewatinya, begitu juga pria yang terlihat berdiri di atas kapal.

Rob mencoba mengikuti jalan monster itu, tapi lenyap dari pandangan di balik beberapa semak-semak.

Pada tanggal 2 Mei lalu, seorang turis juga berhasil mengambil gambar tentang apa yang dia yakini sebagai Nessie, penampakan pertama yang tercatat sejak Agustus tahun lalu.

Hayley Johnson, dari Manchester, melihat bentuk aneh dan gelap saat senja di Teluk Urquhart, dekat Inverness, Skotlandia. Tapi pemirsa di YouTube lebih skeptis terhadap apa yang mereka lihat.

Seseorang menulis: "Hanya sepotong kayu atau semacamnya. Itu tidak bergerak dengan cara apapun bahkan ketika sebuah kapal berada tepat di sebelahnya."

Lainnya menambahkan: "Orang di atas kapal paling dekat dan memiliki pandangan terbaik dan mengabaikannya sama sekali. Jadi kita bisa berasumsi dia bisa tahu apa sebenarnya dan mengabaikannya."

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar